Iadies.hunter01Avatar border
TS
Iadies.hunter01
Viral Netizen Sebar Foto Diduga Anies Baswedan Peluk Mesra Wanita: Ini Muhrim Ente?!

Anies Baswedan peluk wanita (twitter @aniesbaswedan)

Anies Baswedan kembali viral usai seorang netizen yang membagikan sebuah foto diduga Anies peluk mesra wanita yang bukan istrinya.

Netizen itu juga menyindir Anies dengan mempertanyakan apakah itu Muhrim, hal tersebut disampaikan salah satu netizen dalam kolom komentar cuitan twitter Anies Baawedan.

Mulanya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diundang University Of Oxford untuk beri kuliah umum, dirinya berbicara di depan mahasiswa Oxford termasuk warga Indonesia yang kuliah di sana.

Anies Baswedan diundang University Of Oxford untuk beri kuliah umum, dalam pertemuan itu dirinya menyampaikan materi tentang ‘Future of the world’s 2nd biggest metropolitan city’.

Momen itu dibagikan Anies Baswedan melalui akun twitter resminya, @aniesbaswedan, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Rabu, 18 Mei 2022.

Dalam cuitannya, Anies Baswedan menuliskan cerita dan membagikan foto-foto yang menampakkan dirinya sedang hadir dan berbicara di hadapan mahasiswa serta dosen di University of Oxford.

“Diundang University of Oxford untuk memberikan kuliah umum, berbicara mengenai ‘Future of the world’s 2nd biggest metropolitan city – Indonesia and ASEAN perspectives on sustainable mobility policies’,” tulis Anies Baswedan menceritakan.

Selain itu, dalam kolom komentar cuitannya sendiri Anies Baswedan menuliskan pesannya yang juga ia sampaikan di hadapan mahasiswa Indonesia yg sedang kuliah di Oxford.

Anies Baswedan menuliskan bahwa dirinya berpesan kepada mahasiswa Indonesia agar tidak cepat-cepat pulang ke Indonesia setelah lulus nanti.

“Pesan untuk teman-teman yang kuliah di luar, setelah tamat nanti, jangan pulang cepat-cepat,” tulis Anies Baswedan menjelaskan.

Anies Baswedan menghimbau kepada para mahasiswa Indonesia di sana untuk mencari pengalaman kerja, membangun jejaring internasional sehingga pulang ke Indonesia membawa pengalaman dan ilmu.

“Tambahkan pengalaman bekerja, bangun jejaring internasional. Sehingga nanti membawa pulang ilmu, pengalaman dan jejaring, siap untuk ikut menjawab tantangan-tantangan bangsa tercinta,” tulis Anies Baswedan menandaskan.

Kemudian, cuitan twitter Anies Baswedan itu menuai banyak pujian dari warganet, namun salah satu netizen malah membagikan foto Anies Baswedan sedang peluk wanita yang bukan istrinya, foto itu dibagikan dalam kolom komentar cuitan twitter Anies Baswedan.


Komentar netizen (twitter @aniesbaswedan)

“Ini muhrim ente?,” tulis sang netizen mengomentari. Sayangnya tidak ada keterangan jelas siapa wanita yang dipeluk Anies Baswedan itu.


https://makassar.terkini.id/viral-ne...-mesra-wanita/



meooong
bangmansyur
bukan.bomat
bukan.bomat dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.