Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

binkusirtark214Avatar border
TS
binkusirtark214
Inilah !! Perbedaan Free Fire Max Dan Free Fire Biasa Yang Harus Diketahui
Fire Fire Max telah formal dirilis sebagian bulan kemudian, sehingga dikala ini kalian dapat menciptakan terdapat 2 permainan FF yang tersebar di pasaran. Mengusung gameplay yang seragam.

Sebagian gamer tentu merasa bimbang mengalami 2 permainan FF yang dikemas dalam 2 aplikasi berbeda. Buat kalian yang masih bimbang, berikut perbandingan Free Fire biasa serta FF Max.

Perbandingan Free Fire Max Dan Free Fire Biasa


1. Kualitas Grafik

Jika dibanding dengan pesaing populernya semacam PUBG Mobile ataupun COD Mobile, kalian yang main Free Fire nyatanya sempat diejek sebab mutu grafis yang tidak seberapa. Aspek seperti itu yang jadi salah satu alibi mengapa pengembang berupaya tingkatkan mutu grafis Free Fire, sehingga FF tipe Max dirilis.

2. Pembaruan Animasi serta Dampak Suara

Ga hanya mutu grafisnya aja yang ditingkatkan di FF Max. Tetapi tipe ini pula kehadiran pembaruan animasi serta dampak suara. Jadi di dalam permainan, gerakan gerakan yang dicoba kepribadian semacam berlari, melompat, hingga merangkak hendak terasa lebih alami serta tidak kaku semacam tadinya.

3. Kedatangan Fashion Baru Craftland

Terdapat fashion baru yang dapat kalian temukan cuma di Free Fire Max, namanya Craftland. Game pada fashion ini sangat menarik, sebab player dituntut buat unuk kreativitas dengan metode merancang suatu peta sendiri.

4. Perbandingan Ukuran

Perbandingan FFire biasa serta Free Fire Max pula dapat dilihat dari ukurannya. Ini sangat normal, jika memandang mutu grafisnya yang memanglah berbeda. Jika Free Fire biasa memiliki dimensi dekat 500 MB, hingga FF Max memiliki dimensi yang dapat dibilang 2 kali lipatnya. Kalian perlu ruang penyimpanan dekat 979 MB di smartphone buat memainkannya.

Jadi, secara garis besar buat gameplay- nya tidak terdapat yang berbeda antara Free Fire biasa serta Free Fire Max. Cuma saja FF Max merupakan tipe yang telah ditingkatkan, baik dari segi grafis, tampilan map, hingga fitur fitur eksklusif


0
349
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.