• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Netizen Malaysia Minta Tukar Presiden Jokowi Dengan PM Mereka, Lucu Jawaban Netizen

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Netizen Malaysia Minta Tukar Presiden Jokowi Dengan PM Mereka, Lucu Jawaban Netizen


Viralnya pak Luhut ternyata gak seberapa dengan viralnya Presiden Jokowi bertemu dengan seorang Elon Musk. Bahkan saking rame nya, sampe negara tetangga kita ikut menyoroti pertemuan ini sampai sepatu nya pak Jokowi.

Namun sebelumnya FYI, pak Jokowi dan Elon bertemu buat bahas investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan juga mendiskusikan kerja sama yang akan datang. Begitulah yang dikatakan presiden kita ini.

Quote:


Namun yang justru rame bukan perihal mereka bertemu. Tapi bagaimana sikap pak Jokowi di pertemuan itu yang justru disoroti netizen. Begitulah pak Jokowi, imej selalu gak lepas dari kata "sederhana". Beginilah kata netizen malaysia:

"Pak Jokowi sederhana dan jadi tendsetter ya"ucap netizen dengan nama akun Twitter @Ceciliasuwanda1

Quote:


Bahkan ada lagi yang bilang, dari netizen Malaysia minta tukar presiden Jokowi dengan PM mereka, ditambah para menteri. Beginilah katanya:

"Boleh tak swap Presiden dia dengan PM Malaysia kita? Kita topup sikit bagi semua menteri2 kita sekali satu set"ujar akun @arinmuhammad

Quote:


Hmm ini sungguh menarik karena dimata mereka presiden kita justru yang terbaik bagi mereka. Sedangkan di kita sendiri belum tentu begitu penilaiannya ya gaes ya hehe. Bahkan tau gak balasan netizen indo apa? dibalas netizen Indonesia, tukar aja dengan Anies bonus semua Kadrunnya, gratis! Waduh.

Begitulah kehidupan ini ya gaes ya. Peribahasa rumput tetangga lebih hijau dimata kita itu emang ada. Ya inilah contohnya. Sebenarnya permasalahan Indonesia juga ada. Korupsi? Ada bahkan udah berapa menteri yang diangkat pak Jokowi yang udah korupsi.

Quote:


Meski begitu, kita harus tetap patuh sama pemimpin kita. Apa yang dilakukan pak Jokowi, ane yakin itu udah dipikirkan matang, dan pastinya adalah yang terbaik.

Netizen kita ada yang kocak nih. Dia bilang "Jokowi mohon jangan diambil pak cik. Tapi rili hepi nak kite bisa ekspor macam : anies, refly, zon, tif, mardani, rr , gatot, dayat, nicko, gerung, .. ambil bole, FOB (free on board), ready stock .. cukup swab same sheila madjid dan leona chin".

Tukar sama sheila madjid dan leona chin? Udah pasti kita kaum Adam akan bersatu hehe

Quote:



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
black.robo
T2Y
faisalactive
faisalactive dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.