kizarubanAvatar border
TS
kizaruban
Bedabah kau Singapura! Berani2nya kalian menolak UAS! !
Baru2 ini jagat dunia dihebohkan dengan pemberitaan yang memuakkan datang dari negara tetangga  kita, singapoor.
yaah benar negara singapor tempat rezim kapitalis nan liberal berkuasa.
Mereka telah mengusir ustad terbaik dari negara kita , bukan hanya itu seolah-olah tidak cukup, dia juga memasukkan UAS dalam sebuah ruangan sempit 1x2 meter yang mirip penjara tanpa kejelasan...


penghinaan ini tidak sampai disitu , dimana UAS diperintahkan untuk menanggalkan bajunya, UAS digeledah , dia disangkakan seorang teroris yang membawa bom!! anak dan istri UAS dalam bahaya besar pada saat itu, ohh seorang ulama terbaik yang hanya muncul seratus tahun sekali, eh tidak seribu tahun sekali!! ustad yang membawa pencerahan kepada ane dan keluarga ane untuk membenci segala kejahatan dan para kafir sebenci-benci-benci-bencinya ..kasian sekali istri dan anak nya yang baru berusia 4 tahun.

Spoiler for penjara:



yang pasti hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja , masakan harga diri kita bisa direndahkan begini. Padahal kita tau 90% sumber daya singapur berasal dari negara kita. Bagaimana singapur mendapat air bersih , yeah impor dari negara kita. bagaimana singapor mendapat ikan, beras dan gula , yeah impor dari negara kita juga. 
Kita bekerja sama , blokir semua jalur masuk ke negara mereka, buat agar mereka merasakan penderitaan akibat penghinaan terhadap ustad UAS. 

jangan biarkan harga diri negara kita direndahkan seperti ini. UAS adalah citra agama islam di negara indonesia. Menghina UAS sama saja dengan menghina negara kita dan citra islam. 

Kita harus tegas dalam menindaklanjuti ketidakadilan ini, jangan kita biarkan martabat kita direndahkan oleh negara tetangga singapoor ini. sudah bertahun-tahun kita beri mereka kebebasan dan sumber daya, eh ini malah dihina dan dibalas dengan menghina ulama kita.. ane serukan boikot produk singapura, meski ane juga gak seberapa tahu jelas.. memang singapur bisa produksi apa sih !!!? hah !! negara kecil seperti itu!? hahahaa.. rasakan kau sekarang!
Diubah oleh kizaruban 17-05-2022 10:33
sipit.siput
akmal.mhd041646
botagembul
botagembul dan 5 lainnya memberi reputasi
-4
1.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.