• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Paling Seru!!! Inilah Deretan Film Korea Paling Romantis Bikin Baper Part 1

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Paling Seru!!! Inilah Deretan Film Korea Paling Romantis Bikin Baper Part 1
Halo gansis apa kabar?
Nah sesuai rekomendasi dari agan dan sista yang minta rekomendasi film korea romantis bikin baper parah. Nih mimin udah post dan rekomendasikan deretan film korea romantis yang bakal bikin kalian baper deh pokoknya. Yuk langsung capcus baca threadnya.

1. On Your Wedding Day


(foto:arsip IMdB.com)

Film ini mengisahkan tentang dua orang muda - mudi pria dan wanita yang awalnya pura - pura berkencan yang kini berubah menjadi cinta sungguhan. KIsah awal pura - pura cinta ini dimulai saat Seung Hee datang sebagai siswa pindahan baru di sekolah SMA. Saat pertama kali Seung Hee datang, Woo Yeon jatuh cinta padanya. Sedangkan Woo Yeon adalah anak brandal yang suka berkelahi. Dengan alasan inilah ia mengajak Seung Hee untuk berpura - pura saling mencintai agar Seung Hee tidak diganggu anak lainnya. 

2. Sweet And Sour


(foto: arsip reviewfilm.com)

Film ini mengisahkan tentang  Jung Da-eun (Chae Soo-bin),yang bekerja sebagai seorang perawat kontrak yang memiliki jam kerja gila-gilaan hingga harus lembur setiap hari. Pada Suatu hari, seorang pasien penderita hepatitis B bernama Jang-hyeok (Jang Ki-yong) masuk ke rumah sakit tempatnya bekerja. Da-eun begitu perhatian dengan Jang-hyeok dan selalu mengayomi pasiennya. Namun Da-eun menaruh hati dengan perawatan tersebut dan menjadi perasaan cinta dan bertekad untuk mendekatinya.

3.  The Jinxs Lover


(foto: arsip bacaterus.com)

Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang laki-laki yang malang. Ia memiliki nasib yang tidak baik dan keberuntungan selalu tidak berpihak padanya.

Namun pria tampan itu selalu berusaha berdamai dengan nasibnya dan menerima kemalangan dirinya. Kini ia bekerja sebagai seorang pembuat bir dan hidup dengan gairah. Bahkan saat bekerja ia selalu tenang dan penuh keseriusan. Ia selalu menjadi pusat perhatian karena menawan dan tampan. Namun suatu ketika ada sebuah kejadian yang membuatnya bertemu dengan seorang dewi keberuntungan. Dewi tersebut sengaja mematahkan kutukannya dan jatuh ke bumi.

4. Waiting For Rain


(foto: arsip matamata.com)


Film ini mengisahkan tentang Young Ho seorang pemuda yang tidak memiliki mimpi apapun untuk hidupnya. Ia telah mengulang ujian masuk perguruan tinggi selama tiga tahun berturut-turut tanpa hasil.

Suatu hari, Young Ho memutuskan untuk mengirim surat kepada teman masa kecilnya, So Yeon. 


Namun bukan So Yeon yang menerima suratnya, tapi So Hee, adik perempuannya. Ternyata So Yeon terbaring sakit. Hubungan antara Young Ho dan So Yeon pun dimulai dari balasan surat dari So Yeon.


5. Mood Of The Day


(foto: arsip wowkeren.com)

Film ini mengisahkan tentang  seorang wanita bernama Soo-jeong yang telah berpacaran dengan pacarnya selama 10 tahun, tetapi hubungan mereka tidak berjalan dengan baik. Pada suatu hari Soo Jeong harus bertemu dengan kliennya. Sehingga ia memutuskan untuk naik kereta sebagai angkutan perjalanan bisnisnya. Soo-jeong duduk bersebelahan dengan pria yang belum pernah ia temui sama sekali. Pria asing yang tampan bernama Jae-hyeon itu mencoba mendekati Soo-jeong dan tanpa basa-basi ingin mengajak Soo-jeong tidur bersama. 


Siapa nih yang udah nonton? Jangan lupa komen yah!!

Oiya buat gansis yang mau rekomendasi film seru dan keren lainnya bisa langsung kunjungi thread terbaru yah. Jangan lupa follow supaya tidak ketinggalan info seputar film menarik lainnya.


snapjar
taufichrome
darmawati040
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
5.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.