paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Tifatul Sembiring Tawarkan Deddy Crobuzier Belajar Alquran Gratis: Sini Sama Saya


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota DPR Tifatul Sembiring menawarkan Deddy Corbzuier belajar Alquran secara gratis. Dia menjamin, dalam satu minggu, Deddy sudah bisa membaca Alquran.
Pernyataan itu disampaikan Tifatul Sembiring melalui cuitan di akun Twitternya. Dia menyampaikan pernyataan sambil mengomentari sebuah pemberitaan yang menyinggung tokoh agama Gus Miftah.


"Kalau mau bisa baca Alquran dalam 1 minggu, sini sama saya. Gratis mas... *emoticon*," ujar dia, dikutip dari cuitannya, Jumat (13/5/2022).
Tawaran tersebut disampaikan Tifatul Sembiring sambil membagikan sebuah link berita, dengan foto potret Gus Miftah. Judulnya adalah "Deddy Corbuzier Salah Pilih Guru, Gus Miftah: Yang Merasa Pinter Silahkan Jadi Gurunya".
Tifatul Sembiring lantas memberikan usul, Deddy setelah taslim sebaiknya mencari ustaz atau kiyai yang bisa membimbing agama setiap hari. Pasalnya sebagai umat Islam, ada banyak hal yang harus dipelajari.
"Usul: mas Deddy Corbuzier setelah taslim, sebaiknya cari ustadz/Kiyai yg bisa membimbing agama setiap hari. Banyak yg hrs dipelajari, rukun Islam, rukun iman dst," ujar dia.
Seperti diketahui, baru-baru ini Deddy Corbuzier tengah jadi sorotan publik karena mengundang pasangan gay. Mereka adalah Ragil Mahardika, yakni orang Medan yang tinggal di Jerman dan menikah dengan seorang pria Jerman bernama Frederik Vollert.


Podcast Deddy itu kemudian ditonton oleh jutaan orang dan menuai kontra. Sampai akhirnya Deddy menghapus video tersebut dari Youtubenya, meminta maaf dan mengundang Gus Miftah di podcastnya untuk berdiskusi.
Narasi Gus Miftah salah pilih guru lantas ramai di kolom komentar media sosial. Gus Miftah sendiri merupakan pembimbing Deddy menjadi seorang mualaf.
Warganet lantas komentari cuitan dari Tifatul Sembiring itu. Ada yang mempertanyakan, apakah belajar mengaji itu bayar. Ada juga yang klaim, tidak ada jaminan guru bagus lantas murid bisa paham.
"Emang kalau belajar ngaji di Islam bayar tad? Emang ust kalau ngisi ceramah atau jd guru ngaji di tarip ya?," tanya @p*rdiansy**.
"Dulu sebelum mualaf udah bener deket nya sama ust wijanarko, eh ko pas mualaf dan syahadat nya sama yang bukan ust ini," ujar @u*i_s**.
"Pak, tidak ada jaminan belajar dgn "guru" yg paling bagus murid itu bisa paham semua. Menurut sy maalahnya bukan digurunya. Masalahnya pada muridnya yg memang belum paham sepenuhnya, maka bisa menjadi salah saat berbuat. Salah dlm hal itupun tak apa2, krn murid sdh sadar," ujar @A*ungHija**.

sumur


masyaallah, sungguh akhlakul karimah pak sembiring ini mau mengajarkan baca quran
 emoticon-Nyepi















za4d1
za4d1 memberi reputasi
1
1.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.