yaman.wannabeAvatar border
TS
yaman.wannabe
Apakah Elon Musk Religius? Jika Ya, Apa Agama Dia?
Para figur publik tidak segan-segan untuk angkat bicara mengenai isu-isu pribadi dan sosial akhir-akhir ini. Elon Musk adalah salah satu selebritas, blak-blakan dan terkadang kontroversial. Apa pandangannya tentang agama, dan apakah dia memiliki agama yang dianutnya sendiri?

Elon Musk tidak beragama. Sistem kepercayaannya mungkin bisa digambarkan sebagai ateis atau agnostik sebagai yang terbaik. Satu-satunya keyakinannya adalah pada sains dan pemahaman sistematis tentang alam semesta dan bagaimana hukum alam semesta bekerja, dan pada umat manusia.

Apakah Musk dipengaruhi oleh rekan-rekannya untuk memiliki pendekatan sekuler terhadap kehidupan, atau apakah dia mencoba-coba spiritualitas? Baca terus untuk menemukan lebih banyak!

Elon Musk Tidak Pernah Berdoa
Dalam sebuah wawancara dengan Rainn Wilson, aktor, penulis, dan [url=https://www.forbes.com/sites/jerylbrunner/2018/01/31/how-rainn-wilson-built-soulpancake-into-one-of-the-coolest-digital-entertainmentS E N S O Rpanies/][color=#0473c0][size=6][font=Mulish, Helvetica, Arial, sans-serif]pengusaha[/font][/size][/color][/url] , Elon Musk berbicara tentang ateismenya.

Rainn adalah seorang pria dengan latar belakang yang sangat religius , yang telah berbicara tentang ide-ide spiritualitas dengan semua tamunya di serial web sebelumnya dan podcast Metaphysical Milkshake saat ini . Dibesarkan dalam keyakinan Baha'i , aktor Rainn Wilson tumbuh dengan keyakinan bahwa “seluruh dunia adalah satu keluarga, bahwa semua ras adalah satu, bahwa pria dan wanita adalah setara … bahwa sains dan agama dapat setuju dan harus setuju, dan itu adalah bagaimana Tuhan menginginkannya.”

Itu mungkin sedikit mengejutkan baginya, kemudian, ketika Musk dengan santai menunjukkan sikap anti-doanya yang kukuh di ronde kilat.


Wilson pertama-tama bertanya kepada Musk apa yang dia sembah, dan dia menjawab bahwa dia tidak menyembah apa pun. “Saya mengabdikan diri untuk kemajuan umat manusia,” katanya, “dengan menggunakan teknologi.” Ketika ditanya apakah dia berdoa, Musk menyindir, "Saya bahkan tidak berdoa ketika saya hampir mati karena malaria." Wilson dengan cepat menjawab, mengatakan, “Wow. Itu benar- benar tidak berdoa.” 

Tampaknya pertanyaan yang lebih dalam muncul di benak Musk, tetapi lebih dari sekadar apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan agama seperti yang mungkin dia lihat.
Sebuah kutipan terkenal dari episode tersebut membuat Musk bertanya, “Jawabannya adalah alam semesta. Apa pertanyaannya?"

Namun, di lokasi makan siang Falcon yang ditunggu-tunggu, Elon Musk tercatat mengumumkan kepada "entitas mana pun yang mendengarkan" untuk "tolong, berkahi peluncuran ini."
Komentar itu dicatat dalam profil Bloomberg di Elon Musk, tetapi dengan tidak adanya komentar resmi, akan terlihat apakah komentar itu sarkastik atau tidak.

Mengetahui apa yang kita ketahui tentang Elon dan keyakinannya yang teguh pada meme , bagaimanapun, kita condong ke arah yang pertama.

Elon Musk Percaya Pada Kekuatan Manusia
Sederhananya, Elon percaya bahwa kitalah yang memiliki "kekuatan lebih tinggi" yang sebenarnya. 
Elon telah dikutip mengatakan:


Apakah saya pikir ada semacam master intelijen yang merancang semua hal ini? Saya rasa mungkin tidak, karena kemudian Anda harus mengatakan: “Dari mana asal kecerdasan master?”… Saya pikir, sungguh, Anda dapat menjelaskan ini dengan hukum dasar fisika… fenomena kompleks dari elemen sederhana.

Dengan kata lain, meskipun dia mungkin agnostik sebagai yang terbaik, Elon percaya pada kecerdasan manusia sebagai yang tertinggi.

Dia bahkan mengatakan bahwa kehidupan ekstra-terestrial di planet lain tidak akan secerdas manusia dalam episode Metaphysical Milkshake -nya.


Elon Musk Telah Advokasi Untuk Meditasi
Meskipun tidak dianggap sebagai latihan spiritual, Elon Musk telah disebut-sebut sebagai salah satu dari banyak selebritas yang mempraktikkan Meditasi Transendental.

Meditasi Transendental (biasa disingkat TM) disebut sebagai teknik alami dan mudah yang didukung oleh ratusan studi ilmiah di seluruh dunia.  

Meskipun dia hanya melakukannya "7 atau 8 kali", Elon Musk mengatakan bahwa "TM bekerja untuk banyak orang dan itu bagus."

Guru TM-nya, Bob Roth, dikutip mengatakan bahwa Musk “ menyukai meditasinya untuk mengatur ulang dan menyeimbangkan kembali .” Komentarnya muncul setelah tweet Musk, jadi kita hanya bisa membayangkan jika Musk lebih berhubungan dengan bidang kreativitas dan keheningan batinnya saat itu. 
Elon Musk bukan satu-satunya pengusaha sukses atau selebritas yang mempraktikkan TM. Tim Ferris, yang empat jam kerjanya dalam seminggu mungkin bertentangan dengan rutinitas Musk yang didorong oleh tekanan, mewawancarai lebih dari 200 orang untuk bukunya dan menemukan bahwa sekitar 80% dari mereka bermeditasi.


Sebagian besar telah diajarkan oleh guru Musk sendiri, Bob Roth, yang tidak hanya mengajar jutawan dan miliarder tetapi juga remaja berisiko , anak- anak cacat , dan orang-orang dari komunitas kurang mampu.

Ini bisa menjelaskan daya tarik bagi kedua orang yang didorong oleh stres dan didorong oleh rasa ingin tahu alami untuk mengeksplorasi – kedua kualitas yang tampaknya diwujudkan dalam diri Elon Musk sendiri.

https://celebanswers.com/apakah-elon...-apa-agama-dia

waw atheis gan

emoticon-Matabelo 






Ombambang08
andre.haha.hehe
andre.haha.hehe dan Ombambang08 memberi reputasi
1
6.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.