Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Wagub DKI Beri Lampu Hijau Reuni 212 Dilakukan di JIS
Jakarta - Wakil Gubernu DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berbicara terkait beberapa kegiatan yang dapat digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Salah satu agenda yang diberikan lampu hijau oleh Riza adalah reuni 212.
Hal ini disampaikan Riza saat menjawab pertanyaan terkait boleh tidaknya reuni 212 digelar di JIS. Riza mengatakan seluruh kegiatan yang tidak melanggar undang-undang maka diperbolehkan.

"Ya semua apapun kegiatan yang dirasa baik tidak melanggar aturan perundang-undangan dibolehkan, apa saja yang tidak melanggar," ujar Riza di Kantor Balaikota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Sebelumnya diketahui pernyataan Riza Patria terkait boleh tidaknya kegiatan politik dilakukan di JIS berubah-ubah. Awalnya Riza menyebut JIS tidak diperbolehkan untuk kepentingan politik.

Riza bicara peruntukan JIS saat ditanya soal Serikat Buruh yang hendak melakukan May Day Fiesta di JIS dan sempat mendapatkan penolakan Pemprov DKI Jakarta.

Saat itu, Riza mengatakan JIS hanya boleh digunakan untuk olahraga, kegiatan seni budaya dan kepentingan agama.

"JIS itu digunakan bersama untuk olahraga kepentingan seni budaya bahkan kepentingan agama. JIS tidak boleh digunakan untuk kepentingan politik," ujar Riza kepada wartawan, Kamis (12/5/2022) malam.


Riza kemudian kembali ditanya hal serupa pada Jumat (13/5) hari ini.

Kini Riza mengatakan JIS bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat Jakarta termasuk kegiatan buruh, dengan syarat kegiatan positif dan sesuai Undang-Undang.

"JIS dibangun untuk kepentingan masyarakat Jakarta dan kebanggaan Indonesia untuk kepentingan olahraga dan seni budaya sosial keagamaan, dan termasuk kegiatan lainnya yang bermanfaat. Termasuk kegiatan buruh silakan bila dimungkinkan waktunya silakan kita tidak melarang semua kegiatan yang positif yang baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan," ujar Riza Patria di Kantor Balaikota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Riza lalu bicara soal kemungkinan penggunaan JIS pada masa kampanye Pemilu 2024. Namun Riza mengatakan pihaknya masih menunggu aturan yang akan dikeluarkan Jakpro.

"Termasuk nanti kalau masa kampanye 2024 kan selama ini di stadion. Kalau dimungkinkan di JIS saya kira nanti, tapi nanti saya tunggu pengaturan dari Jakpro," kata Riza.

https://news.detik.com/berita/d-6076...lakukan-di-jis

JIS itu cuman satu2nya kebanggaan abud tuk nyapres dan jelas abud butuh kroni 212 lah..

Makanya wagubnya jadi mencla mencle bacotnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bon123456789
xneakerz
chetech01
chetech01 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.