paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Kata Ustaz: LGBT Lebih Berat dari Zina


Jakarta - Deddy Corbuzier sudah men-takedown video podcast-nya dengan Ragil yang menikah dengan sesama jenis. Ada banyak pandangan soal kehadiran LGBT.
Dalam keyakinan Islam, kisah LGBT pernah terjadi pada masa kaum Nabi Luth As. Kisah itu tertera dalam Al Quran surat Al Hujurat ayat 13.

Pada dasarnya Allah SWT menciptakan manusia berpasang-pasangan, yakni laki-laki dan perempuan. Allah SWT mengecam kaum pria penyuka sesama jenis dalam surat Al A'raf ayat 80-84.

Kata Ustaz melansir pendapat Ustaz Khalid Basalamah dalam channel Khalid Basalamah Official. Khalid Basalamah mendapat pertanyaan dari seorang perempuan yang memilih bercerai karena suaminya tak bisa lepas dari LGBT.


Homoseksual, transgender dan sejenisnya, ini semua akhlak yang sangat buruk bahkan ini lebih berat daripada zina. Homo, lesbian itu lebih berat daripada zina hukumnya.

Abdullah bin Abbas atau Abdullah bin Umar, dau sahabat itu berkata hukumannya kalau orang homoseksual walaupun dia belum menikah, kan kalau orang berzina itu kalau belum menikah hukumnya beda dengan orang sudah menikah. Kalau belum menikah dicambuk 100 kali lalu diasingkan. Kalau sudah menikah maka dia dirajam.


Cuma kalau orang homoseksual, lesbian bukan begitu. memang walaupun dia belum menikah hukumnya langsung kata beliau dicari tempat bangunan tertinggi di kota itu, lalu dilempar, dijatuhkan, dirajam dari bawah. Saking beratnya itu. Kita tahu kaum Luth Allah SWT binasakan kaumnya Nabi Luth AS bagaimana Allah binasakan karena mereka melakukan homoseksual.

Kebanyakan terjadinya penyakit-penyakit fatal seperti AIDS karena LGBT ini. Makanya Islam sangat melarang dengan sangat keras.

sumur

masyaallah, lempar semua maho dari atas monas ya akhi emoticon-Kagets

klo abg lesbi biar ana yg kasih terapi bimbingan khusus emoticon-Nyepi
T2Y
jamesbondan007
ucingkuro
ucingkuro dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.