Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sayassajaAvatar border
TS
sayassaja
Sekretaris dan ART Milyuner, Ujung-Ujungnya Jadi Simpanan?


Mungkin ini pertanyaan aneh, tapi kalau agan-agan di sini punya uang milyaran sampai-sampai nggak tahu mau diapain lagi, agan bakal pake uangnya buat apa?

Well…. Kalau ane punya uang sebanyak itu ane jelas bakal mencoba-coba hal yang biasanya cuma ada di film-film, salah satunya adalah punya 10 ART yang semuanya cantik-cantik. emoticon-Bukan IGO

Tapi serius nih, kebanyakan orang kaya yang ane lihat pasti punya kelakuan yang sama. Jika mereka pengusaha maka sekretarisnya masih muda dan cantik. Di rumah mereka juga ada ART yang tak kalah menawan. Dua profesi ini, sekretaris dan ART, biasanya hanya dimiliki oleh orang-orang berduit jadi jangan heran jika beberapa orang kaya memilih ‘berinvestasi’ pada para pegawai mereka.



Tampaknya sudah jadi rahasia umum bahwa banyak pengusaha kaya suka main belakang dengan sekretarisnya. Di rumah juga tak ada yang tahu apa yang mereka lakukan dengan para ART. Yang jelas mereka dibayar dengan gaji tinggi sehingga menciptakan stigma bahwa perempuan-perempuan yang ingin mendapatkan pekerjaan bergaji layak tersebut wajib cantik.

Lah, kalau cuma modal cantik pasti nggak bisa kerja dong?

Siapa bilang cuma modal cantik? Namanya juga pengusaha super kaya, yang mau mendaftar jadi sekretaris pasti bejibun. Di antara pendaftar yang bejibun pasti ada cewek cantik yang bisa kerja. Best among the best, begitulah istilahnya. Atau pilih aja dua sekretaris. Satu buat kerja, satu buat dikerjain. emoticon-Big Grin



Mungkin bagi orang biasa memilih pekerja berdasarkan tampang bukanlah opsi. Bayangkan jika seorang pengusaha kecil mempekerjakan sekretaris cuma karena dia cantik, bisa bangkrut usahanya. Memiliki pekerja yang cantik adalah sebuah privilege bagi orang kaya yang tak lagi takut untuk menghabiskan uang. Apalah artinya uang jika tak bisa bersenang-senang?

Dan karenanya nggak aneh kalau banyak yang bilang sekretaris dan ART orang kaya itu cuma sekedar kedok, pekerjaan aslinya ya sebagai simpanan. Dan kalaupun itu memang benar, terus kenapa? Di dunia ini uang lah yang berkuasa. Kalau agan-agan pengen punya sekretaris seksi ya kerja yang rajin bias bisa jadi bos. Toh cewek-cewek cantik itu juga memoles wajah dan skill mereka demi kehidupan yang lebih baik. Nggak bisa disalahkan juga.

Singkat kata, beginilah hidup. Ingin hidup nikmat? Jadilah orang kaya. Sekian dan terima kasih.

Konten Sensitif
Diubah oleh sayassaja 13-05-2022 00:01
NecroTorture
andrah.aja
provocator3301
provocator3301 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
9.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.