• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pejuang Indonesia Di Mata Belanda Sangat Kejam, Brutal, Dan Sadis!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pejuang Indonesia Di Mata Belanda Sangat Kejam, Brutal, Dan Sadis!




Sebelum membahas hal ini, kita berdo'a sejenak untuk para pahlawan bangsa ini yang sudah bersusah payah mempertahankan kemerdekaan.

Semoga tak ada lagi penjajahan, tak ada lagi peperangan dan tak ada lagi kisah kelam di bumi pertiwi yang sangat kita cintai ini. Untuk itu jangan sampai kita mudah dipecah belah oleh para politikus, mereka lebih banyak mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok baru lah mengurusi wong cilik kalau belum mundur dari jabatan dan masih berkuasa. Tapi kita harus mendukung para negarawan, yang berkuasa dan tulus untuk membangun negeri tanah lahirnya.



Pembahasan ini sangat sensitif, jadi jernihkan pikiran dan open minded dalam membaca thread ini. Terkadang perang tidak seperti anak sekolah tawuran, tapi lebih dari itu tersimpan dendam, tersimpan rasa benci hingga tega menghabisi seseorang tanpa ampun dan bangga sambil pesta pora dikala memenangkan pertarungan.

Kita akan melihat kisah para pejuang Indonesia dimata orang Belanda, mereka memberikan gambaran bahwa para pejuang Indonesia itu sungguh kejam, sadis dan bengis.

Tidak elok kalau membicarakan sejarah, dan berkata hal yang sensitif, tapi tidak mengutip suatu berita yang mendukung argument yang akan kita bahas kali ini. Maka, ini kutipan pendukung apa yang dirasakan oleh Belanda.

Quote:


Apa yang terjadi ketika para pejuang kemerdekaan Indonesia bergerak serentak, hingga menghabisi keturunan Belanda di bumi nusantara?

Sudah pasti rasa ketidak adilan yang semakin memuncak, penindasan yang mereka terima dari mereka yang berafiliasi dengan Belanda. Sistem feodal yang menginjak-injak harga diri, dan selalu dijadikan kasta kelas bawah oleh para sinyo atau keturunan blasteran Indo-Belanda.



Maka, yang dilakukan oleh para pejuang terhadap orang-orang Belanda tidak hanya membunuh namun melakukan mutilasi. Tidak bermaksud membuka luka lama, tapi itu bagian dari sejarah Indonesia tentang kerusuhan Sampit apa yang terjadi? Mutilasi kerap dilakukan, bahkan tingkah laku bar-bar masyarakat Indonesia juga ditunjukkan pada 1998 masa kejatuhan orde baru.

Ras tertentu menjadi musuh bersama di kala itu, dan terjadilah tindakan keji secara massal ini juga yang diceritakan oleh film dokumenter Belanda tersebut.

Quote:




Setidaknya sepenggal kisah ini memberikan bahan renungan, perang hanya menimbulkan rasa benci yang teramat dalam. Mayat bergeletakan, darah tertumpah, tak ada lagi keceriaan yang hanya benci dan saling membunuh.

Bahkan dalam eksekusi musuh terdapat tindakan keji diluar batas, hampir di semua wilayah perang sering kejadian. Baik itu rudapaksaan, penindasan, hingga membunuh dengan nuklir seperti yang dilakukan Amerika kepada Jepang itu membawa penderitaan yang sangat luar biasa.



Apakah manusia di bumi akan terus berperang? Sepertinya akan selalu seperti itu, demi sebuah ambisi dan kekuasaan mereka rela menjadikan rakyat sebagai tumbal untuk keegoisan pemimpinnya.

Yang jadi pertanyaan kenapa Presiden tidak pernah ikut dalam medan peperangan? Hanya bisa cuap-cuap ganyang itu dan ini, tapi selalu berada di balik jalan perundingan?



Sedangkan yang mati dan bersimbah darah siapa? Mereka yang mati dapat apa? Apakah surga atau neraka?Sedangkan pemimpin tentu mendapatkan kekuasaan, harta dan juga disenangi wanita. Hmm, adakah yang bisa menjawab pertanyaan nakal ini.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh c4punk1950... 08-05-2022 08:50
aditmaukemana
screamo37
provocator3301
provocator3301 dan 48 lainnya memberi reputasi
47
14.9K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.