Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Layangan Putus Versi ASN, Jadikan Pelajaran Untuk Kita Semua

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Kisah Layangan Putus Versi ASN, Jadikan Pelajaran Untuk Kita Semua


Perselingkuhan memang sering terjadi. Dan modern ini, rumah tangga yang hancur karena perselingkuhan disebut layangan putus. Karena selain ada film yang menceritakan perselingkuhan dengan memberikan judul begitu, juga karena makna dari layangan yang putus itu sendiri.

Kan layangan terbang terarah karena ada benang yang dipegang dari bawah oleh orang, nah gitu juga rumah tangga yang bisa berdiri karena komitmen yang dipegang oleh dua orang sejoli. Lalu istilah putus udah gak usah diartikan lagi. Putus ya putus. Rumah tangga hancur ya bercerai.

Quote:


Bicara masalah layangan putus, ini ada kisah dari warga Twitter yang spill kisah perselingkuhan antara suami nya sendiri dengan staf nya. Menariknya, kisah mereka ini berlatar belakang ASN alias aparatur sipil negara semua.

Jadi ada polwan inisial S menikah dengan PNS protokoler inisial D. Mereka ini semua dari Sumatera Selatan. Nah S menceritakan bagaimana awal mereka bertemu sampai serius dan menikah. D dikenal S sebagai sosok yang sopan, baik dan taat agama.

Quote:


Tapi nyatanya itu hanya untuk menutupi kejahatannya. S curiga ke D awal mula karena gelagatnya yang sering main hp sambil senyum-senyum. Saat dicek ternyata benar ia sering berhubungan dengan W, staf kantornya sendiri.

Setelah panjang dan berliku-liku jalan kisahnya (nanti baca sendiri di thread aslinya ya hehe), ternyata si D dan W ini udah lama berselingkuh bahkan sampai punya anak laki-laki. Anehnya suaminya si W ini kayak udah tau perselingkuhan itu tapi diem aja.

Quote:


Pokoknya ini cerita bikin elus dada sambil mikir ini cocok dijadikan pelajaran buat kita semua. Alasan ane buat bilang kisah ini tuh 'layangan putus versi ASN' karena kisahnya kayak di film-film gitu. Mulai dari usaha mbak S mencari kebenaran perselingkuhan suaminya.

Berpura-pura jadi pembeli demi bisa melihat anak haramnya D, sampai usaha mengambil sampel buat tes DNA. Yah wajar sih mbak S ini seorang polwan kok hehe jadi mainnya rapi dan teratur kayak detektif conan gitu. But the point is perselingkuhan kayak D dan W ini benar-benar udah toxic banget. Jangan ditiru ya gaes.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.