• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hamili Pacar Dua Bulan, Ngarep untuk Dinikahkan, Camer Justru Lapor Polisi!

millenieAvatar border
TS
millenie
Hamili Pacar Dua Bulan, Ngarep untuk Dinikahkan, Camer Justru Lapor Polisi!


Kadang hidup bisa membuat membuat orang kalah dalam taruhan besar, setiap dadu yang lu lempar di atas meja justru membuat semakin salah arah. Entah seberapa kali mencoba dengan segala usaha, bahkan seberapa sering menembak harapan-harapan besar itu di langit-langit rumah. Hasil yang di harapkan tidak jatuh pada tempat nya.

Apa lagi soal hubungan hubungan yang tidak restui oleh kedua orang tua. kadang hati juga bisa sedikit menipu bahwa’ seperti nya orang ini pilihan yang terbaik’ lantas menorobos ke jalur yang seharus tidak untuk di lalui. Ada sebuah ungkapan yang cukup klasik bahwa’ orang orang tua anda adalah orang tua yang dipilihNya, tidak peduli apa pun yang anda rasakan,  Mereka dirancang khusus sesuai dengan rencana Tuhan, Dan mereka memiliki meterai sang Ahli’. Terlepas dari tidak ada orang tua di dunia ini  sempurna.

Banyak orang yang terjebak dalam sebuah hubungan yang mereka tak sangka bakal terjadi, menjalani hidup dengan pasangan tanpa restu dari orang tua. Dan pada akhirnya akhirnya mereka melihat kebelakang dan merasa bodoh dengan pilihan yang mereka buat. Dan kemudian mejalani hidup tanpa keluar dari penyesalan itu, karena merasa sudah kalah dalam hidup ini.

7 dari 10 orang yang memilih pasangan hidup tanpa restu orang tua, percaya gak percaya khidupan mereka terasa lebih sulit, itu realita. Mungkin ini juga salah satu cerita underground yang pernah ane lihat langsung dimana cerita ini cukup ciat ciat ciat, dan ane juga percaya bahwa banyak orang mungkin melakukan hal yang sama tapi mereka beruntung saja, bisa terselamarkan ya walau kondisi mereka bisa antum perkiraan.


Jadi ane punya temen perempuan, dimana ini orang memiliki hubungan dengan seorang laki-laki bisa di bilang sudah cukup lama sekitar 3 tahunan. tapi sayang hubungan mereka itu tidak di restui oleh orang tua pihak perempuan, dengan alasan mohon maaf ekonomi pihak laki-laki lemah, belum lagi tingkat pendidikan rendah, terlihat berandalan pokok nya latar belakang yang tidak memungkinkan.

Dua kali di ajak nongkrong kesan pertama lihat cowok nya itu secara visual oke, tapi ya itu secara aura kayak nya ini orang berandalan beneran dah. Apakah cirle sudah memperingkat tentang cowok nya tidak baik, seperti nya sudah tapi di hiraukan dengan temen cewek ane ini, katanya sih cinta. kalau dah gitu susah juga kan.

Dan apakah alasan orang tua menolak hubungan mereka itu wajar? menurut ane wajar. Orang tua mana sih punya anak perempuan satu-satu nya , melepas dengan pria seperti yang ane jelaskan tadi. Apa lagi orantua nya tahu bahwa laki-laki yang di pacari anak nya itu, sering minta uang dan uang itu gak jelas untuk apa.

Terlepas dari itu semua hubungan mereka sampai di puncak chaos, dimana pihak laki-laki nya sangking ngebet pengen nikah dan sebaliknya pihak perempuan juga sama. Mereka memilih dan menempuh jalan yang agak ektrem. Seperti yang ane bilang tadi kasus ini cukup banyak terjadi di Negara ini, ketika  punya pasangan yang tidak restui oleh orang tua mereka. jalan terakhir yang di tempuh adalah tekdung/ atau hamil duluan.

Nah temen ane cewek ini dengan takut nya ngomong ke orang tua nya, kalau dia sudah isi dua bulan dengan pacarnya. jelas kaget donk orang tua nya, bukan malah segera menikah kan mereka tapi justru orang tua nya lapor polisi. 3 hari setelah denger cerita itu ane ane kulik dan si cowok nya bener-bener katanya udah masuk bui dan di vonis 5 tahun.

Singkat cerita temen ane yang cewek ini, katanya pindah keluar kota pindah ke rumah nenek nya. Dan untung nya pas lahiran si jabang bayi nya, bisa dapat akte tanpa status penikahan. njirr..cerita itu bener-bener jadi bahan ghibah di tongkrongan waktu itu. Dan kabar terbaru nya dia udah menikah dengan orang yang bisa nerima kasus nya, bisa di bilang sekarang hidup nya tentram setelah melalui krikil, dia juga sering bagi post-post liburan bareng suami nya.


Mungkin dai sini kira bisa ambil wise of life nya, ya itu tadi jangan hamili anak orang, pilihan nya memang ada dua lu bisa nikah atau lu bisa masuk penjara. Dan untung pihak perempuan ending cerita nya punya keberuntungan yang bagus, jadi hidup nya gak sehancur seperti cowok nya. Gak kebayang aja seorang perempuan besarin anak tanpa pernikahan, itu berat banget.

penulis: millenie

sumber: pengalaman temen



Quote:
Diubah oleh millenie 09-05-2022 01:29
aditmaukemana
ipanpun
j0rji
j0rji dan 47 lainnya memberi reputasi
46
17.9K
309
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.