Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Alasannya Kenapa Suka Foto Bareng Dengan Artis, Agan Sependapat?

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Ini Alasannya Kenapa Suka Foto Bareng Dengan Artis, Agan Sependapat?




Hai, Gansist!
Apa kabar semuanya?

Selamat menikmati libur lebaran ya! Pastinya pada jalan-jalan ke tempat sanak saudara plus mengunjungi tempat-tempat wisata.

Piknik memang mengasyikan. Ada yang bilang me-refresh otak agar lebih segar. Jadi, setelah penat dan bergelut dengan pekerjaan maka otak pun dibikin santai dengan berjalan-jalan atau ber-darmawisata.



Selfie dan foto-foto menjadi hal yang wajib saat sedang liburan mengisi momen lebaran. Sebab, dengan foto kita bisa mengabadikan moment spesial kita tersebut. Tentunya dengan diunggah di laman sosial media kita.

Menjamurnya sosial media tersebut mampu memanjakan penyuka selfie untuk mengabadikan diri.

Selfie di tempat yang istimewa dan indah sudah biasa, tapi kalau selfie dengan artis adalah momen yang sangat langka. Jadi perlu diabadikan.

Berikut ini alasan mengapa orang-orang suka sekali minta foto bareng saat ketemu dengan artis. Bukan hanya orang biasa sih yang senang berfoto dengan para artis. Artis Indonesia pun terkadang ada yang mau berfoto dengan artis luar negeri.



Nah, berikut ini beberapa alasan yang mungkin bisa dijadikan sebab kenapa ada orang bila ketemu dengan artis akan minta foto barengan.

1. Prestasi

Foto bareng dengan artis adalah sebuah prestasi karena bisa foto bareng dengan artis merupakan momen yang langka. Oleh sebab itu, tidak semua orang bisa memiliki kesempatan untuk foto bareng dengan artis. Mungkin bisa dikatakan keberuntungan bisa ketemu artis.


2. Bangga

Alasan yang kedua adalah bangga. Yups, foto bareng adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kebanyakan orang. Sehingga akan menjadi barang kenangan yang tidak akan terlupakan. Dan, untuk mengabadikan momen tersebut biasanya akan diposting di FB ataupun Instagram.


3. Pamer

Selain bangga ada juga perasaan senang karena foto tersebut bisa dipamerkan ke orang lain. Ketemu dengan artis yang hanya sering dilihat di layar kaca perlu dipamerkan dengan cara foto bersama. Jarang-jarang kan orang bisa berhadapan dan melakukan foto bareng artis, karena artis yang notabene sibuk syuting.

4. Koleksi

Beberapa oramg malah ada yang senang berburu foto bareng dengan artis. Alasannya adalah untuk dikoleksi foto tersebut. Selain berfoto ada juga yang minta tanda tangan artis untuk bahan koleksi.

Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa orang-orang suka foto bareng dengan para artis. Lalu memajangnya di halaman media sosial milik mereka.

Kalau tak belum pernah foto bareng dengan artis yang ada di televisi. Takut mintanya untuk foto bareng, takut dijutekin juga sih. Meskipun tidak semua artis itu jutek, ada juga yang ramah kok.

Sekian thread dari aku. Sampai jumpa lagi. Terima kasih semuanya.

referensinya

Diubah oleh dalledalminto 10-05-2022 13:09
emineminna
Nikita41
jameyhoppus
jameyhoppus dan 11 lainnya memberi reputasi
8
5K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.