Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Undang Ragil dan Pasangannya, Podcast Deddy Blunder dari Statement nya Sendiri

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Undang Ragil dan Pasangannya, Podcast Deddy Blunder dari Statement nya Sendiri
Undang Ragil dan Pasangannya, Podcast Deddy Blunder dari Statement nya Sendiri

Tiba-tiba tranding topic soal "LGBT" dan "Ragil". Setelah ane telusuri, ternyata se-Indonesia ribut soal debut seorang Ragil dan pasangan (cowok) nya di podcast Deddy Corbuzier. Mana dalam podcast tersebut bicarakan masalah jadi LGBT dan serba-serbi nya lagi.

Ya jelas ini jadi pembicaraan yang rame. Kalo niatnya viewer dan ad sense wajar aja. Tapi kalo yang lainnya entah lah. Yang pasti podcast dia mengulas LGBT secara gamblang, yang pasti memberikan efek sangat besar, terutama bagi kaum LGBT. Seakan pintu yang tadinya nyaris terkunci rapat, sekarang mulai terbuka.

Quote:


Orang "sepintar" dia, dengan quotes khasnya "STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS",bisa-bisanya ngundang Ragil, yang seorang LGBT. Yang dimana sangat amat ditentang di negara ini. Oke, Ragil gak salah. Dia kan cuma diundang. Yang salah ya yang ngundang.

Quote:


Blunder dari statement nya sendiri nih. Deddy Corbuzier yang terkenal dengan kata “STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS” akhirnya begini. Dan ternyata udah banyak tuh LGBT dan orang-orang yang seharusnya gak perlu di up ke publik, malah diundang ke podcastnya.

Pernah pasangan lesbi diundang, transgender diundang, sampai orang-orang viral karena hal yang gak penting pun diundang. Jujur nih awal-awal dulu suka banget sama ini podcast. Sekarang kok kayak gak lebih dari channel cari viewer aja ya. Jadi males nontonnya.

Quote:


Harusnya di podcast itu yang diangkat tentang prestasi dia, bukan LGBT nya sih menurut ane. Ini malah diundang juga pasangannya, terus dengan judul video "tutorial jadi gay di indo" jadinya malah memberikan panggung untuk Ragil dan lgbt nya supaya orang lain open minded dan menormalisasikan LGBT di Indonesia.

Jangan karna pribadinya baik dan smart, tindakan dia sebagai lgbt diwajarkan. China yg sitemnya komunis saja tegas melarang laki-laki feminin & LGBT tampil di TV. Ini di Indonesia malah dikasih panggung yang bebas dan leluasa. Kalo begini, lama-lama Indonesia bakal jadi bangsa yang kacau. Naudzubillah.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Undang Ragil dan Pasangannya, Podcast Deddy Blunder dari Statement nya Sendiri
Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
Diubah oleh abdulqadirz 10-09-2022 01:32
mamduh1985
screamo37
bukan.bomat
bukan.bomat dan 48 lainnya memberi reputasi
45
28.4K
341
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.