• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Team Monastana Skating Dianggap Ganggu Kendaraan Bermotor! Arogan?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Viral, Team Monastana Skating Dianggap Ganggu Kendaraan Bermotor! Arogan?


Arogansi di jalan raya merugikan banyak orang. Baik dari kendaraan roda 2, roda 4, bahkan kendaraan tak bermotor kayak sepeda dan sepatu roda. Hah? Sepatu roda arogansi di jalan raya? Iya dong gak usah kaget karena udah ada kejadiannya di Jakarta.

Pada hari minggu kemarin, tanggal 8 Mei 2022 di jalanan kota Jakarta telah turun beberapa orang yang melakukan skating. Diketahui itu dari Team Monastana Skatingyang lagi latihan marathon.

Quote:


Namun jadi viral karena sayangnya latihannya di jalan raya, agak ketengah-tengah, ganggu pengendara motor maupun mobil, bawa anak-anak, serta diklaksonin marah. Tapi point paling wadididaw kenapa harus di jalan raya? Gak bukan untuk peruntukannya.

Ternyata dari pengakuan salah seorang team atau official nya bilang kalo fasilitas skating di GOR Jirta hari minggu itu ditutup. Padahal ya mau dipakai buat latihan para atlet skating ini. Alhasil mereka turun ke jalan raya.

Quote:


Kecuali beda alasan lagi. Setelah buka gor nya dan masih turun ke jalan raya, arogan dan gak tau aturan itu berarti gor nya kekecilan. Mereka butuh diliat orang, mereka butuh pengakuan kalo hobi mereka mahal banget banget alias jadi bodoh untuk terlihat keren.

Kalo ada yang ngelak sampai bilang bahwa mereka adalah bagian dari pejalan kaki yang juga punya hak atas jalan raya, hey baca ini dulu deh. Hobi ya hobi, tapi kalo menyimpang ke arah arogansi jatuhnya terlihat gobl*k.

Quote:


Memang team mereka itu cuma latihan marathon yang latihannya gak setiap hari, mungkin seminggu sekali atau 2 kali dalam seminggu, dan biasanya itu ada pengawalnya. Cuman mungkin setiap daerah itu penduduk nya beda-beda apalagi di Jakarta.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.