Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hamil Butuh Persetujuan, Bre. Bolongin Kondom, Wanita Ini Dipenjara.

machinAvatar border
TS
machin
Hamil Butuh Persetujuan, Bre. Bolongin Kondom, Wanita Ini Dipenjara.
Hamil Butuh Persetujuan, Bre. Bolongin Kondom, Wanita Ini Dipenjara.
Ilustrasi lubangin kondom | Sumber

Aturan memiliki anak di beberapa negara (Eropa, Amerika, dsk) tidak lagi seperti dulu, asal suka sama suka, melakukan hubungan intim, kemudian hamil, jadi deh memiliki anak. Tidak ada yang bisa tuntut menuntut secara hukum, karena dilakukan atas kesadaran. 
Namun, beda dulu beda sekarang. Kalau hubungan intimnya disetujui pasangan, namun masalah kehamilah, harus ada kesepakatan kedua belah pihak. Sama persis seperti kesepakatan berhubungan badan. Harus sama-sama sepakat untuk memutuskan memiliki keturunan. 
Hal ini terjadi karena adanya istilah 'Friend with benefits'. Hubungan yang dilakukan atas dasar saling mendapatkan kenikmatan sementara. Kenikmatan yang biasa dirasakan oleh sepasang kekasih yang berhubungan badan. Hubungan seperti ini mulai menjadi gaya hidup yang normal bagi sebagian orang. Untuk penduduk Asia, tidak semua negara memandang normal hubungan seperti ini. Seperti di Indonesia, masih banyak orang yang menganggap 'Friend with benefits' ini adalah hubungan yang haram.



Kalau di Indonesia, istilah ini biasa disebut sebagai 'kumpul kebo'. Asalkan suka sama suka, tak perlu ada ikatan sakral yang mengikuti norma. Entah norma agama, budaya, dan lainnya. Kalau ketahuan hamil dari hasil 'kumpul kebo', di Indonesia dua-duanya akan dapat hukuman. Tidak perlu menunggu hamil, kalau sudah ketahuan, sudah pasti kena hukuman. Asalkan pelakunya orang pas-pasan yang gak punya uang buat berlindung dari jeratan hukum.
Kalau 'Kumpul kebo' nya orang berduit, beda lagi. Meskipun ketahuan, yang mergokin disumpel pakai uang pasti diam. Hehe
Quote:

Hamil Butuh Persetujuan, Bre. Bolongin Kondom, Wanita Ini Dipenjara.
Ilustrasi buka kondom | Sumber

Oke, kembali ke berita utama. Ada seorang perempuan (39 tahun) asal Jerman dimasukkan penjara lantaran dengan sengaja melubangi kondom yang digunakan oleh pasangan FWB nya. Karena sang pria (42 tahun) diberi tahu oleh pihak perempuan, sang pria melaporkan sang perempuan ke pihak berwajib dan menuntutnya atas tindakan pidana terhadapnya. Dia merasa dimanipulasi oleh pasangannya karena menggunakan kondom yang sudah dilubangi.
Akhirnya pihak wanita mendapatkan tuntutan pemerkosaan yang kemudian berubah menjadi tuduhan penyerangan seksual ringan. Pihak berwajib menghukum wanita tersebut 6 bulan kurungan penjara.
Quote:


--
Terimakasih sudah membaca trit pagiku ini.
Sehat dan bahagia selalu.
Sumber terlampir & opri.

0
1.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.