Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Pelatih Thailand "Mano Polking" di Tilang Polisi Vietnam? ini Faktanya

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Viral, Pelatih Thailand "Mano Polking" di Tilang Polisi Vietnam? ini Faktanya
Viral, Pelatih Thailand "Mano Polking" di Tilang Polisi Vietnam? ini Faktanya
Foto Polking ditilang polisi | sports442.com


Hai GanSis semuanya, semoga kita selalu sehat dan tetap semangat melakukan aktivitas kita sehari-hari, tulisan saya ini menginformasikan tentang informasi terkait foto Mano Polking yang dikabarkan di tilang oleh polisi lalu lintas Vietnam. Kira-kira apa penyebabnya ya? Berikut ulasan selengkapnya.

Media berita di Vietnam dihebohkan terkait beredarnya foto pelatih tim nasional Thailand "Mano Polking" yang ditilang polisi lalu lintas Vietnam saat dibonceng oleh seseorang menggunakan sepeda motor.

Sebagian orang menganggap, jika foto Mano Polking yang ditilang tersebut adalah hoax atau hanya ada kemiripan semata atau foto sudah nelalui proses editing. Dan fakta sebenarnya adalah benar jika Polking di setop polisi namun tidak dijatuhi sanksi tilang, hal ini juga sudah di informasikan media lokal Vietnam di mana laporan terkait penilangan Mano Polking saat dibonceng tidak menggunakan helm itu benar-benar terjadi.

Saat ditanyai media polisi lalu lintas menjawab, jika ia tidak menggunakan helm saat berkendara di jalan raya? Kemudian polisi tersebut mengatakan alasan Polking " karena lupa akibat buru-buru ingin pergi ke stadion untuk menyaksikan laga melawan Singapura vs Laos".

Tepat sebelum laga lanjutan babak penyisihan grup B antara timnas Thailand U-23 menghadapi timnas Malaysia U-23 yang berlangsung pada tanggal 7 Mei 2022 pukul 19.00 wib, pelatih Mano Polking memang menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan Singapura U-23 melawan Laos U-23 yang berlangsung pukul 16.00 wib, namun ia mengatakan terhalang macet saat ingin menggunakan mobil atau bus dan memilih menggunakan sepeda motor.

Viral, Pelatih Thailand "Mano Polking" di Tilang Polisi Vietnam? ini Faktanya
Foto pelatih Mano Polking di piala AFF 2020 | bola.net


Setelah poto tersebut di unggah ke media sosial dengan deskripsi "pelatih timnas Thailand Mano Polking ditilang polisi" viral, kemudian media berita lokal melakukan memberitahukan jika pelatih Thailand tersebut benar di tilang polisi karena alasan tidak menggunakan helm saat berkendara di jalan umum.

Akan tetapi, polisi lalu lintas kota Nam Dinh Justru tidak memberikan sanksi tilang terhadapnya karena alasan yang sangat masuk akal. Polisi justru ikut membantu kelancaran jalan Polking hingga sampai ketempat tujuannya yaitu ke stadion Thien Truong untuk menyaksikan pertandingan.

Dan saat Polking menunjukkan kartu peserta SEA Games-nya kepada polisi, warganet menganggapnya jika Mano Polking ingin memberikan jaminan atas kena tilangnya dirinya.

Polking menunjukkan kartu pengenal pesertanya semata-mata menginformasikan dirinya adalah benar pelatih timnas Thailand, sedangkan sopir yang membawa pelatih timnas Thailand tersebut merupakan salah satu dari panitia penyelenggara SEA Games, yang membantu Polking dalam hal transportasi.

Viral, Pelatih Thailand "Mano Polking" di Tilang Polisi Vietnam? ini Faktanya
Foto Pelatih Polking saat di piala AFF 2020 | bola.kompas.com


Menurut laporannya, pelatih Mano Polking saat itu ingin pergi ke Stadion Thien Truong untuk menyaksikan pertandingan pertama grup B antara Singapura dan Laos. Jadi rumor penilangan Mano Polking di jalan raya itu benar adanya.

Untuk selanjutnya, para kontingen dari berbagai negara sebaiknya mengikuti aturan yang berlaku di negara penyelenggara agar tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini.


Viral, Pelatih Thailand "Mano Polking" di Tilang Polisi Vietnam? ini Faktanya
Penulis: Sambelterasi052
Referensi: sports442.com - pelatih Mano Polking tiba-tiba ditangkap oleh Polisi Lalu Lintas Kota Nam Dinh karena tidak mengenakan helm (sudah diterjemahkan)
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 08-05-2022 03:24
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.