• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Laki-laki Harus Peka. Ini 5 Tanda Perempuan Sedang Tertarik Pada Kalian!

firdainayahAvatar border
TS
firdainayah
Laki-laki Harus Peka. Ini 5 Tanda Perempuan Sedang Tertarik Pada Kalian!
Hai, GanSist emoticon-Big Kiss






Rasa suka, tertarik atau bahkan cinta adalah perasaan wajar yang dirasakan oleh semua manusia. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Ada pepatah Jawa yang mengatakan "witing tresno jalaran saka kulino", yang artinya, rasa suka atau cinta muncul karena terbiasa—bertemu atau bersama. Ya. Pertemanan antara laki-laki dan perempuan sering kali akan menumbuhkan perasaan-perasaan lebih dalam hati. Apalagi jika setiap hari bertemu dan terlibat dalam berbagai obrolan.

Dalam menunjukkan perasaan, laki-laki dan perempuan tentu memiliki cara yang berbeda. Laki-laki biasanya cenderung akan langsung melakukan pendekatan dan mengungkapkan perasaannya pada si gadis pujaan. Namun, tidak semua laki-laki bisa terang-terangan mengenai perasaannya ya, GanSist. Ada juga yang memilih memberi sinyal atau kode lewat sikapnya.

Sementara perempuan cenderung lebih menunggu si laki-laki, meski beberapa di antaranya ada yang terang-terangan mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Namun, banyak juga loh, perempuan yang memilih menunggu laki-laki yang disukai peka dengan apa yang dirasakan. Istilah kerennya ngode dulu hehehe.

Nah, supaya Agan nggak dicap sebagai manusia paling nggak peka, ane kasih tau ciri-ciri perempuan yang lagi suka sama Agan. Nih, ciri-cirinya:






1. Sering Memberikan Perhatian

Pernah, nggak sih, Agan sering dichatsama perempuan? Chat-nya tuh, nggak biasa. Misalnya nanyain sudah sampai rumah atau belum, sudah makan atau belum, dan memberi perhatian-perhatian kecil lainnya. Kalau pernah, besar kemungkinan perempuan ini tengah menaruh hati pada Agan.

Selain memberi perhatian-perhatian lewat chating, biasanya perempuan yang suka sama Agan juga akan memberi perhatian secara langsung. Nah, dari situlah Agan harus sedikit lebih peka.

2. Caper

Selain suka memberi perhatian, perempuan yang sedang tertarik pada laki-laki cenderung akan mencari perhatian laki-laki tersebut. Bisa dengan cara apa saja. Misalnya, sengaja mengeraskan suara saat berbicara dengan teman-temannya. Dia sengaja seperti itu supaya Agan tertarik untuk menoleh ke arahnya.

3. Mendadak Menjadi Pencemburu

Jika Agan sedang dekat dengan seorang perempuan dan Agan merasa si perempuan tidak suka ketika Agan dekat dengan perempuan lain, itu tandanya si perempuan suka sama Agan, lho.

Misalnya saja Agan dekat dengan si A. Dia yang awalnya biasa saja menanggapi kedekatan Agan dengan teman perempuan lain tiba-tiba menunjukkan ketidaksukaannya terhadap kedekatan Agan dengan teman perempuan tersebut. Mendadak marah tidak jelas, misalnya. Fix, itu tanda jika dia sedang cemburu.






4. Nggak Ragu Bercerita

Jika seorang perempuan sudah nyaman, biasanya dia nggak akan lagi bersikap sok jaim. Nah, kalau ada perempuan yang sedang dekat dengan Agan dan dia nggak ragu buat ceritain soal masa lalu, problem dan harapannya di masa yang akan datang, bisa jadi perempuan itu menaruh hati pada Agan. Jadi, jangan tunggu lama-lama, ya, takut malah diduluin orang. Hehehe

5. Mendadak Kepo dan Banyak Tanya

Saat mulai suka sama seseorang, perempuan biasanya memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Berbeda dengan laki-laki. Biasanya perempuan akan menanyakan hal-hal yang paling remeh temeh sampai yang paling detail. Dan yang paling sering ditanyakan adalah sejarah mantan. Hehehe.

Jadi, Agan nggak usah kaget kalau doi suka nanya-nanya soal mantan, jumlah mantan, alasan putus, dan sejarah-sejarah permantanan lainnya. Perempuan yang udah suka sama laki-laki bakalan lebih aktif bertanya dan mencari tahu segala sesuatu tentang Agan.

Sejatinya, saat seseorang sedang tertarik dengan lawan jenis, mudah sekali untuk menebaknya. Hanya saja, kadang kita tidak peka dengan sekitar. Entah karena terlalu sibuk atau terlalu bodo amat. Nyatanya, laki-laki atau perempuan memang banyak yang tidak peka perihal ini.

Sekian dan sampai jumpa di thread ane selanjutnya.
Terima kasih sudah membaca emoticon-Big Kiss


Sumber referensi: Opini Pribadi
only.5
cheria021
futri20
futri20 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.