amdar07
TS
OWNER
amdar07 
Siap-siap! Mark Zuckerberg Mengonfirmasi Bahwa NFT Bakal Hadir di Instagram
#AmdarGanteng


Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Suka atau tidak, ane harus mengakui bahwa arah adopsi NFT saat ini adalah sesuatu yang ingin dicapai oleh banyak perusahaan. Dan salah satu perusahaan yang mengubah image mereka, Meta, berniat untuk menggunakannya. Dan sepertinya kita tidak perlu menunggu lama, mungkin kita akan bertemu dalam beberapa bulan ke depan.



sumber

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Mark Zuckerberg, mereka mengungkapkan niat mereka untuk meluncurkan fitur terkait NFT ke platform fotografi Instagram. Namun belum ada rincian yang dirilis saat ini.

Sebelumnya memang Zuckerberg dan eksekutif lainnya telah menyatakan minatnya pada NFT, dengan eksekutif top Instagram Adam Mosseri mengatakan bahwa perusahaan secara aktif mengeksplorasi teknologi tersebut. Financial Times melaporkan di Januaribahwa perusahaan berharap untuk menambahkan NFT ke dalam dompet kripto Novi.



sumber

Di sisi lain, ada salah satu informasi diucapkan yang mengatakan bahwa bukan tidak mungkin di masa depan NFT ini bisa dicetak di dalam platform. Mark juga berbicara tentang kesempatan untuk mengimplementasikan NFT dalam dunia metaverse perusahaan. Intinya ia menyimpulkan bahwa segala sesuatu yang diimplementasikan secara internal dapat dilakukan dalam bentuk NFT.

Walaupun memang kelihatan sebagai projek yang bagus, tapi kita masih harus melihat bagaimana implementasi NFT dalam platform seperti Instagram dan berapa banyak orang yang akan tertarik dengan penyamatan sistem ini. Karena satu hal yang tidak boleh dilupakan bahwa saat ini adopsi hal-hal tersebut jelas terbagi menjadi dua sisi, ada kelompok orang yang setuju dan ada juga yang tidak setuju. Karena tidak sedikit juga orang yang merasa dirugikan dengan NFT ini, tapi itu juga sebanding dengan jumlah orang yang diuntungkan dengan aset digital ini.



sumber

Btw, ane mau ingetin juga agan sista untuk tetap hati-hati jika membeli aset digital ini. Teknologi memang makin canggih, tapi aksi kejahatan juga makin cerdas. Sekalian ane mau nanya, bagaimana sih pendapat kalian dengan NFT ini? Apakah ada yang udah pernah beli juga? Jangan lupa jawab dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


ES789koxnananinanunu
nananinanunu dan 18 lainnya memberi reputasi
17
7.2K
60
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komunitas NFT Indonesia
Komunitas NFT Indonesia
781Thread2.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.