Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Komentari Jokowi dan Keluarga Plesiran ke Jogja sampai Bali, Roy Suryo: Rakyat
Komentari Jokowi dan Keluarga Plesiran ke Jogja sampai Bali, Roy Suryo: Rakyat Juga Menikmati?

Suara.com - Keseruan momen libur Lebaran 2022 banyak meramaikan media sosial. Tempat-tempat wisata selalu dikabarkan padat pengunjung, baik wisatawan lokal maupun yang dari luar kota.

Tak terkecuali yang menikmati momen ini adalah Presiden Joko Widodo. Bahkan Jokowi selalu membagikan momen liburannya bersama keluarga besar, termasuk pula cucu-cucunya, ke beberapa tempat ikonik Indonesia.

Mulai dari DI Yogyakarta, hingga yang terbaru Jokowi bersama ketiga cucunya mengunjungi Bali Safari & Marine Park di Kabupaten Gianyar, Bali.

Momen plesiran ini tentu tak lepas dari sorotan, hingga kini membuahkan komentar miring dari mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Lewat akun Twitter-nya, Roy Suryo menyoroti momen-momen libur lebaran Jokowi dan keluarga yang dinilainya tampak sangat bahagia.

"Alhamdulillah. Tampak bahagia sekali ya?" ujar Roy Suryo, dikutip Suara.com, Jumat (6/5/2022). Ia terlihat melampirkan tangkapan layar pemberitaan mengenai momen plesiran Jokowi yang banyak terpotret bersama ketiga cucunya.

"Setelah beberapa hari plesiran di Jogja, menginap di Gedung Agung, terbang dengan Pesawat Kepresidenan ke Bali, kini vakansi bersama anak-cucu juga, tentu bermalam di Istana Tampaksiring," sambung Roy Suryo.

Politikus yang juga dikenal sebagai pakar telematika itu menilai Jokowi dan keluarga besar menikmati sekali momen libur lebaran yang sarat akan agenda plesiran tersebut.

Namun Roy Suryo lantas mempertanyakan, apakah kebahagiaan yang sama juga turut dinikmati oleh masyarakat Indonesia?

"Apakah rakyat juga menikmati kesenangan liburan ini? AMBYAR," kritik Roy Suryo dengan pedasnya.


Cuitan Roy Suryo ini tentu mendapat sejumlah respons warganet. Namun kebanyakan warganet ternyata merasakan keresahan serupa seperti Roy Suryo, terutama menyoroti perihal penggunaan pesawat kepresidenan untuk akomodasi bepergian.

"Bolehkah dalam suasana libur mengunakan fasilitas Negara..? Nanya doang mohon pencerahan kalau gw salah," komentar warganet.

"Semua warga bahagia di liburan hari raya ini, cuma bedanya presiden kagak mikirin duitnya habis gara-gara liburan kayak kita.. doi semuanya gratis woy," sindir warganet.

"Yang pasti pak Presiden tidak merasakan antri di Tol yang berkilo kilo meter dan antri berjam jam menunggu kapal penyeberangan.. Nikmati saja lah hasil kerja aparat terkait..," lanjut warganet lainnya.

Sementara itu periode cuti bersama lebaran berakhir pada Jumat (6/5/2022) hari ini. Kemacetan jalan akibat arus balik mulai dijumpai di berbagai titik di Indonesia, dan berujung memperpanjang masa liburan sekolah sampai Kamis (12/5/2022) mendatang.



https://www.suara.com/news/2022/05/0...nikmati?page=2

Sempak nih orang ..emoticon-Leh Uga

Lu pikir JKW itu budak negara jadi kerja mulu kagak boleh refreshing.

Bagi yg komen soal kenapa presiden kemana2 gratis...

Lu pikir Presiden dan keluarganya kayak orang sipil ...

Klo liburan alias tdk dinas kagak di kawal segambreng paspampres dgn segala protokol keamanannya.
Dah bagus pake pesawat ke presidenan.
Coba pake pesawat sipil.
Lu kagak kasian ama penumpang biasa yg mau mudik ataupun apapun itu harus mengalah karna pesawatnya di isi banyak paspampres dan keluarga presidenemoticon-Cape deeehh
Deus_ir
itkgid
junaedi1982new
junaedi1982new dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.1K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.