Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cancergirl96Avatar border
TS
cancergirl96
NENEK² DIREBUT PEBINOORR
Siang gan, sis.. Langsung ke topik aja
Ibu saya umur hampir 47, udah punya suami dan 3 anak bahkan 1 cucu. Nekat selingkuh dengan teman ayah saya (ayah saya kenal dgn pebinor itu). Jadi selama ini mereka diam² selingkuh dan ibu saya sering masukkan lelaki brengsek itu ke rumah ketika rumah sepi , bahkan kelakuan bejatnya sampai sering check in hotel berdua. Saya tau itu setelah tidak sengaja membaca SS chat mereka dan akhirnya saya sadap WA ibu saya.

Saya tau ayah saya punya penyakit darah tinggi , dan kalau dia tau berita ini pasti dia gelap mata dan bisa saja menebas kepala di brengsek itu, sehingga saya merahasiakan ini dari ayah saya. Sedangkan saya memberitahu adik² dan om saya mengenai ini.

Singkat cerita, saya labrak si pebinor brengsek tsb lewat chat, saya terror saya bilang bahwa saya sdh tau nama alamat pekerjaan dan semua identitas dia (cuma ancaman krn nyatanya sy cm tau nama dan pekerjaan sj). Setelah sy ancam, dia ganti nomor hp dan menjauhi ibu saya. Tapi saya masih tidak terima dengan tindakan bejat mereka berdua, kira kira gan sis ada masukan apa untuk saya dan hal apa yg selanjutnya harus saya lakukan ??
Apakah kalau saya post wajah pebinor tsb di FB (dgn tujuan membuat dia dan keluarganya malu), atau saya retas WAnya utk saya kirimkan pesan bernada perusak rumah tangga orang ke semua kontak di HPnya, saya bisa kena pasal UU ITE / pemcemaran nama baik ?? Mohon sarannya gan sis
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.