Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengulik Penyebab Cinlok dari Contoh Kasus Menghebohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Mengulik Penyebab Cinlok dari Contoh Kasus Menghebohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo
Mengulik Kisah Cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo yang Digosipkan Main Serong



Udah pada tau kan gan, video viral cium - cium tangan Amanda Manopo di dalam mobil yang dilakukan oleh Arya Saloka? Terlepas dari apakah mereka memiliki hubungan romansa atau tidak, yang jelas peluang cinlok bisa saja terjadi.

Amanda Manopo merupakan aktris cantik yang tengah naik daun karena bermain dalam sinetron Ikatan Cinta dan dipasangkan dengan Arya Saloka. Sinetron ini sangat heboh tahun lalu.

Amanda Manopo berperan sebagai Andin dan Arya Saloka memainkan karakter Aldebaran. Saking bagusnya akting mereka saat bermain, para fans Ikatan Cinta banyak yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

Padahal, Arya Saloka di kehidupan nyata sudah punya istri, yaitu Putri Anne. Aktris blasteran Indo Polandia. Bahkan mereka sudah dianugerahi seorang putra.

Emak - emak kalau doa emang suka ngawur, bapernya kebawa hingga dunia nyata, mereka tak bisa membedakan mana akting dan realita. Mirisnya, bukan satu dua orang yang mengharapkan Amanda dan Arya berjodoh, tapi banyak!

Melihat video mesra keduanya yang sedang berada di dalam mobil dan bocor hingga ke publik, Arya Saloka tak memberikan klarifikasi apapun. Begitupun dengan Amanda Manopo.

Terang saja hal itu membuat netizen penasaran, benarkah mereka melakukan perselingkuhan?

Dugaan main serong tersebut belum terjawab, namun banyak netizen berspekulasi mengenai kebenaran dalam video tersebut.

Nah, pertanyaannya sekarang, apa yang bisa membuat Arya Saloka selaku pria yang telah beristri bisa kepincut dengan lawan mainnya di sinetron tersebut jika memang gosip tersebut benar?

Pria, sebagai makhluk visual yang dikenal menilai sesuatu dari pandangan matanya tentu akan senang jika melihat sesuatu yang indah, semisal wanita yang cantik, kulitnya kencang dan bertubuh sek5i.

Seorang aktris seperti Amanda Manopo termasuk kategori perempuan cantik, dan semua orang pasti setuju akan hal itu. Dia memperhatikan penampilan karena harus selalu tampil menawan di depan kamera.

Keberadaan Aktor pria seperti Arya Saloka yang bermain sinetron stripping mengharuskan dia untuk jarang pulang karena dituntut untuk syuting dari pagi hingga pagi lagi. Otomatis dia jarang bertemu dengan istrinya di rumah.

Orang bilang, cinta bisa karena terbiasa. Terbiasa bertemu dengan lawan main yang cantik, menarik dan seru bisa menjadi pemicu tumbuhnya benih cinta di dalam hati. Bukan cuma artis saja, orang yang kerja di kantor pun begitu.

Apalagi saat pulang ke rumah sudah lelah dan melihat penampilan istri yang ala kadarnya, minim senyum dan jarang komunikasi. Akibatnya, cinta itu kemungkinan akan berkurang.

Ditambah dengan kemunculan setan - setan yang membisikkan ke telinga para suami dan istri yang senantiasa menghasut mereka untuk berpikir bahwa pasangannya tidak menarik lagi, menyebalkan dan membosankan. Akan sangat mudah bagi seseorang untuk terlibat cinlok dengan orang lain di luar sana, seperti teman kerjanya, teman lamanya maupun kenalan barunya.

Hati manusia itu berbolak - balik, tidak konsisten. Apalagi cinta, tidak ada yang abadi. Gansist sendiri pasti pernah merasakan rasa hambar pada seseorang yang dulu pernah gansist cintai bukan? Seperti perasaan cinta terhadap mantan pacar misalnya.

Tahun 2000 zaman SD cintanya sama Mawar, tahun 2005 cintanya ganti lagi ke Melati dan tahun 2022 menikah dengan Lily. Itu saja sudah menjadi bukti bahwa cinta itu tidak abadi.

Oke, thread ini hanyalah sebuah pemikiran random dari TS. Tidak bermaksud menyudutkan siapapun, hanya terinspirasi dari video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang lagi heboh. Kurang lebihnya mohon dimaafkan emoticon-Nyepi

Sumber: pemikiran TS
Referensi link video: di sini
KOLIKUNG
neovus
neovus dan KOLIKUNG memberi reputasi
-2
2.8K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.