• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngaku Spiritual Healer, tapi Ulahnya Sesat! Telanjang Sampai Masturbasi di Air Terjun

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Ngaku Spiritual Healer, tapi Ulahnya Sesat! Telanjang Sampai Masturbasi di Air Terjun


Bali memang salah satu keajaiban dunia. Saking indahnya, siapapun akan tau tempat mana yang akan didatangi untuk sekedar berlibur atau healing. Selain itu tempat ini juga banyak sakral nya dari segi budaya, agama, dan kepercayaan lainnya.

Namun terkadang wisatawan kurang beradab dan berilmu soal itu. Seperti kali ini, lagi-lagi salah satu (ngakunya) spiritual healer bikin ulah di Bali. Manjat pohon keramat sambil telanjang bulat pake embel-embel "dipanggil suara leluhur".

Ini postingan doi gaes:

Quote:


Setelah ane telusuri, ternyata dia asalnya dari Rusia, namanya Alina Fazleeva. Walaupun akhirnya melayangkan permohonan maaf, tapi yang udah dia lakukan sangat tidak senonoh dan gak sopan. Ia sebelumnya nekat berpose telanjang tanpa busana di sebuah pohon tua berusia ratusan tahun di kawasan suci.

Dan pohon kayu putih itu usianya udah 700 tahun, dan sangat dikeramatkan oleg penduduk Desa Adat Bayan. Detail lokasinya di Pura Babakan, tepatnya di belakang Pura Babakan, di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Desa Adat Bayan, Tabanan, Bali.

Quote:


Itu cewek bule, sekarang cowoknya nih gaes. Nama akunnya sih Rene Schrenker. Ia di repost oleh Ni Luh Djelantik (Desainer dan aktivitas adat & kebudayaan di Bali) karena diketahui masturbasi di sebuah air terjun di Bali. Entah dia ini ngaku spiritual healer juga apa enggak yang pasti kelakuannya sangat-sangat menyesatkan dan gak beradab.

Sebenarnya kenapa banyak bule yang begitu? Menurut ane karena sedikit rasa sombong karena mereka menganggap harga diri mereka diatas kita yang bekas jajahan Belanda. Kedua, karena mereka dari negara yang bisa dibilang "bebas" soal telanjang di manapun mereka suka.

Padahal kalo mau tinggal di Bali minimal belajar lah tempat-tempat suci buat locals itu di mana, apalagi claiming jadi seseorang yang woke spirituallyatau Spiritual Healer. Yah kecuali ente pada cuma ngaku-ngaku doang alias abal-abal.

Bali sangat tidak butuh sampah seperti kalian ya! Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
fan.kui
T2Y
ipanpun
ipanpun dan 13 lainnya memberi reputasi
14
13.1K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.