Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kenapa Wanita Lebih Berani Dibandingkan Lelaki?




Kalau kita melihat wanita apa yang kamu fikirkan? Kemayu, lemah tidak bisa stronger, bahkan secara tradisi sering kali dianggap tak berdaya.

Hmm, sepertinya diera globalisasi dan zaman emansipasi kali ini hal yang kita pikirkan tentang wanita sudah banyak berubah.

Seperti video dibawah ini,



Ini adalah salah satu ilustrasi dimana seorang wanita berani melawan seorang begal, terlihat dalam video dua orang begal nekat bertindak di keramaian.

Sang suami yang berada di atas motor melihat sang begal bersenjata, agak riskan untuk mendekatinya. Namun dari arah belakang istrinya berhasil membuat sang begal tersungkur, dan sang begal pun dapat diamankan warga entah kejadian ini berada dimana! Mungkin bukan di Indonesia.



Tapi dari kisah video diatas memperlihatkan seorang wanita lebih berani atau bahasa umumnya nekat dibandingkan dengan pria yang memikirkan resiko kedepan dan lebih hati-hati.

Perempuan memang kalau merasa terpepet akan lebih berani dalam mengambil resiko, maka tak heran perempuan lebih berani tampil ke publik dan banyak menjadi publik figure baik di pentas pengusaha, dunia hiburan hingga panggung politik.



Bisa dibilang tak hanya nekat ketika menghadapi situasi yang membahayakan, perempuan meski tetap punya tanggung jawab terhadap diri dan keluarganya, namun perempuan lebih leluasa mengeksplorasi dirinya. Maka, tak heran mereka lebih sering menjajal bidang baru.

Kepercayaan diri yang menjadi kunci perempuan banyak yang tampil berani serta nekat, dalam hal apapun perempuan zaman sekarang seakan tidak ingin dianggap dan dipandang rendah seperti masa lalu.



Maka emosi dan sifatnya yang bawel atau cerewet dalam adu argument juga mengiringi perjalanan hidupnya, hasilnya banyak kejadian-kejadian unik di dalam realita kehidupan. Baik yang terekam kamera ataupun tidak.

Sifat tak mau kalah dan nekat ini sangat terpatri dalam jiwa kartini muda saat ini, untuk itu bagi kaum lelaki lebih baik mengalah daripada harus berdebat dengan perempuan.



Salah atau tidak, perempuan lebih mengedepankan perasaan maka ketika perasaannya tersinggung, baper, dan merasa dilecehkan ia akan melawan lebih ganas dibandingkan lelaki.

Tapi mungkin ada persepsi yang berbeda dari juragan? Silahkan disampaikan..



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, [URL=https://lifestyle.kompas.com/read/2012/09/05/18360031/~Beranda~Isu%20Wanita?page=all]klik[/URL]
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh c4punk1950... 03-05-2022 08:59
dasagriwa
aldean1605
provocator3301
provocator3301 dan 12 lainnya memberi reputasi
11
10.4K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.