• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis Cantik India Tahun 90'an Nih. Mana Nih Yang Masih Awet Cantiknya?

machinAvatar border
TS
machin
Artis Cantik India Tahun 90'an Nih. Mana Nih Yang Masih Awet Cantiknya?


Preity Zinta | YouTube

Aku kalau dengerin lagu India tuh kayak nggak ada kenangan buruk sama sekali. Saking banyaknya momen indah pada masa itu. Awal-awal merebaknya virus film India di Indonesia pada tahun 90 an. Seingatku tahun 1999-2006 an. Selebihnya itu baru deh, drama Korea mulai masuk ke Indonesia. Di awali Full House. Aku sempat jadi penonton setianya Full House kala itu.

Balik lagi ke film India. Seingatku dulu banyak sekali artis-artis India yang cantiknya itu idaman banget bagi orang Indonesia. Karena aku cowok, jadi bahas yang cewek aja-lah. Kali aja ada aganwati yang mau ngebahas yang cowok. Hehe. Nah, tritku kali ini mau ubek-ubek artis cewek yang menurutku cantik kala itu. Kalau ada tambahan boleh lah ditambah di komeng.


Chori Chori Chupke Chupke | YouTube

Preity Zinta - Ini artis paling nggemesin menurutku. Wajahnya itu bikin kangen aja lihat videonya. Lesung pipitnya itu lho yang sulit dilupain. Alah!. Nah, gimana kabarnya raut wajah yang cantik ini sekarang? Mari kita lihat bersama-sama agan aganwati.

Spoiler for Preity Zinta sekarang:

Ternyata masih cantik ya agan aganwati. Meskipun sudah berumur 47 tahun dan wajahnya sudah terlihat sudah tua, garis kecantikannya masih nampak. Kabar terbarunya nih, Preity Zinta memiliki anak kembar namun dengan cara menggunakan ibu pengganti. Selamat deh, semoga bahagianya nambah terus.[1]



Konten Sensitif

Amisha Patel | YouTube

Amisha Patel - Artis ini juga menjadi salah satu artis favoritku dulu. Matanya dan senyumnya itu lho.

Konten Sensitif

Amisha Patel | YouTube

Matanya terlihat sayu dan kalem, senyumnya pun. Hmm. Bagaimana kabar wajah cantiknya itu dulu? Mari kita intip.

Spoiler for Amisha Patel sekarang:

Entah mengapa melihat Amisha Patel yang sekarang jauh sekali dengan yang dulu. Usianya dibawah Preity Zinta dua tahun.



Konten Sensitif

Amisha Patel | Google Images

Amisha Patel ini juga banyak yang membahasnya karena dia perubahannya sangat drastis. Seperti gambar di atas, itu salah satu framing yang dibuat terlalu berlebihan karena memang perubahan wajah Amisha Patel dulu dan sekarang terlalu jauh. Dan lagi, dia juga mendapatkan citra buruk karena pernah membohongi publik kalau dia membeli sebuah apartemen di sebelah bungalo Amitabh Bachchan yang bernama Pratiksha. Hmmm.[2]


Rani | YouTube

Rani Mukherjee - Kalau Rani Mukherjee nih menurutku wajahnya Indonesia banget. Wajahnya dibilang cuantik sih enggak. Tapi lebih ke manis. Jadi kayak nggak ada bosen-bosennya gitu. Bagaimana penampakannya sekarang? Apakah semanis dulu? Pastinya ya enggaklah. Haha.

Spoiler for Rani Mukherjee sekarang:

Memang kalau manis itu meskipun sudah tua masih tetap terlihat natural dan enak dipandang ya. Umunya Rani sekang sudah 44 tahun.




Madhuri Dixit | YouTube

Madhuri Dixit - Meskipun paras wajahnya bukan tipeku, tapi tetap saja, Madhuri Dixit salah satu artis India yang cantik pada masanya.


Madhuri Dixit | YouTube

Dan dia sekarang sudah berumur 54 tahun. Berikut ini penampakan artis kawakan tahun 90'an.

Spoiler for Madhuri Dixit sekarang:

Masih terlihat segar bugar ya agan aganwati. Bahkan, dia membintangi film Dupatta Mera, garapan Netflix. Keren abis nih. Masih produktif aja meskipun umur sudah berkepala 5.




Kareena Kapoor - Ini cantiknya menurutku keterlaluan, agan aganwati. Tapi mbosenin. Ya sekali lagi ini masalah selera mata masing-masing. Hehe. Gimana penampilannya sekarang yang sudah berumur 41 tahun ini?

Spoiler for Kareena Kapoor sekarang:

Meskipun masih terlihat cantik, sekali lagi, selera mata beda-beda. Hehe. Lanjut ke artis cantik 90'an berikutnya.

Konten Sensitif

Kajol | YouTube

Kajol Devgan - Ini adalah artis kawakan tahun 90'an yang menurutku paling cocok jika dipasangkan dengan Syahruh Khan.


Kajol | YouTube

Karena ya filmnya saat itu ngena banget dan  itu berhasil membawa penontonnya melekat dengan karakter dua orang ini. Meskipun Rani Mukherjee juga keangkat karena berhasil di film Kuch Kuch Hota Hai. Dan, Kajo ini adalah artis yang wajahnya awet banget menurutku. Kok bisa ya agan aganwati? Padahal dia umurnya juga sudha 47 tahun.

Spoiler for Kajol Devgan sekarang:

Menurutku aktris paling legend dan berkenang banget di masa kecilku ya Kajol ini. Dan selain semua yang aku tulis ini, apakah masih ada lagi yang mengenang masa kecil agan aganwati pada masa kecilnya?

Hampir semua lagu yang di-lipsinginartis di atas ini sering ane puter, meskipun bukan suara mereka yang ane denger. Sesekali lihat videonya dan tertawa-tertawa sendiri. Masa kecilku indah, tidak ada sensor-sensoran. Padahal film India pada jaman dulu termasuk vulgar jika diukur dengan kondisi sekarang. emoticon-Ngacir

--

Terimakasih banyak sudah membaca tritku sore ini.

Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose

Sumber terlampir & opri.




gasaptol
firdainayah
6666661234
6666661234 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
11.7K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.