Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Acara Komedi Sahur Dapat Menghilangkan Kantuk, Bintang Tamunya Menteri dan Gubernur

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Acara Komedi Sahur Dapat Menghilangkan Kantuk, Bintang Tamunya Menteri dan Gubernur

Sebagian besar televisi swasta Indonesia menayangkan acara komedi saat sahur. Acara tersebut menampilkan bintang-bintang komedi yang sedang tenar. Selain itu ada bintang tamu yang sekali tampil. Nah, bintang tamunya beragam, menteri dan gubernur pun bisa tampil untuk menghibur di kala sahur.
 
Acara Komedi untuk Mengusir Kantuk
 
Orang-orang yang tidak biasa bangun sebelum subuh merasa berat bangun untuk sahur. Apalagi tipe orang yang suka begadang atau tidur lewat tengah malam. Saat tidur sedang pulas-pulasnya, kudu bangun untuk makan.
 
Nonton acara komedi dipercaya dapat mengusir kantuk. Detak jantung dan pengeluaran energi orang-orang yang terhibur dan tertawa dapat meningkat. Selain itu, tawa meredakan stres, membuat tekanan darah menurun, serta meningkatkan kadar hormon endorfin, sehingga pergilah rasa kantuk.
 

Endorfin merupakan pereda rasa sakit alami dalam tubuh kita. Endorfin dapat memperbaiki suasana hati kala stres dan mengalami emosi negatif semisal marah. Nonton acara komedi yang membuat tertawa dan hati senang menghadirkan endorfin. Rasa marah karena tidur belum cukup, jadi pergi, deh.
 
Wajarlah apabila stasiun televisi menyajikan acara-acara komedi pada jam sahur sekitar pukul 03.00 – 04.30. Apabila Agan dan Sista tidak suka dengan iklan yang berseliweran, nonton melalui internet di kanal yang berbayar dapat menjadi pilihan.
 
Pejabat Pun Jadi Bintang Tamu

Bukan hanya artis, pejabat negara dan daerah pun menjadi bintang tamu acara sahur. Misalnya saja Erick Thohir dan Ridwan Kamil. Sang Menteri BUMN, Erick Thohir dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hadir menjadi bintang tamu acara komedi Sahur Lebih Segerr di Trans7 secara langsung (live).
 

Erick Thohir hadir pada Jumat (8/4/2022). Erick Thohir tampil memerankan tokoh pelatih tenis meja. Sementara itu Ridwan Kamil memerankan tokoh satpam pada Rabu (27/4/2022). Meskipun bukan aktor profesional, keduanya dapat menghibur penonton. Beberapa komentar warganet di Youtube adalah buktinya.
 
Meskipun keduanya mendapat pujian, beberapa warganet juga menuding pejabat yang muncul di acara televisi sedang cari panggung dalam rangka pemilihan presiden pada 2024. Erick Thohir dan Ridwan Kamil merupakan nama-nama yang sering disebut sebagai calon presiden mendatang. Maka dari itu mereka perlu sering tampil agar dikenal oleh masyarakat.



Terlepas dari siapa bintang tamunya, menurut pendapat Agan dan Sista gimana? Apakah acara komedi dapat menghilangkan kantuk GanSis? Ditunggu komentarnya.


Sumber  12345

eyefirst2
nomorelies
alifrian.
alifrian. dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.