• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • VIRAL ! Fenomena 'ONANI' dan Pamer Kelamin Di Depan Umum Demi Kepuasan Seksual !

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
VIRAL ! Fenomena 'ONANI' dan Pamer Kelamin Di Depan Umum Demi Kepuasan Seksual !
Duh ! Fenomena Pamer Kelamin Dan 'ONANI' Di Depan Umum Demi Kepuasan Seksual!


Pelaku masturbasi di tempat umum.
pic : google.




Gansis akhir-akhir ini mungkin melihat berita atau di media sosial tentang video viral seorang pria yang kedapatan sedang melakukan ONANI atau masturbasi di dalam sebuah gerbong KRL.
Dalam video tersebut terlihat jelas bagaimana seorang pria dengan menggunakan topi putih sedang melakukan kegiatan masturbasi saat dirinya duduk ditengah 2 wanita, dan setelah itu beserta dengan rekaman video aksi bejatnya itu, pria yang melakukan Onani tersebut dilaporkan hingga kemudian petugas melakukan investigasi dan berhasil mengamankan pelaku di stasiun.


terbaru pelaku onani di dalam KRL dan videonya viral.
pic : google

Yap, jika kita melihat kebelakang, kasus atau aksi seseorang yang melakukan masturbasi ditempat umum bukanlah yang pertama kali terjadi, dan faktanya pelakunya tidak hanya dilakukan oleh pria tapi juga wanita, hanya saja memang lebih banyak dilakukan oleh pelaku pria, dan menurut seorang psikolog perilaku semacam ini adalah sebuah gangguan penyimpangan seksual ekshibisionisme.
Dan bagi gansis yang kurang familiar dengan istilah ini, ane jelaskan sedikit ya, jadi Ekshibisionisme sendiri merupakan salah satu dari gangguan penyimpangan seksual yang termasuk dalam kelas paraphilia.
Atau dengan kata lainnya, pelaku ini akan secara terus-menerus berusaha untuk mencari kepuasan dengan cara menunjukkan alat kelamin atau melakukan masturbasi di depan umum atau di depan korban.
sumber


pic : google

Mungkin bagi kita masyarakat awam tentu melihat seorang melakukan Onani di tempat umum adalah hal yang 'BODOH' dan gila, ibaratnya ngapain ada orang Onani atau memperlihatkan kelaminnya didepan umum begitu, kenapa dia ngga mencari cara lain untuk menyalurkan hasrat seksualnya yang tidak beresiko?
Nah, ini yang harus dipahami oleh kita semua, seperti yang dijelaskan oleh ahli psikolog diatas yang mengatakan jika perilaku Masturbasi ditempat umum adalah gangguan penyimpangan seksual, yang artinya memang pelaku adalah orang yang punya kelainan, dimana mereka akan merasakan kepuasan tersendiri jika melihat ekspresi korban yang malu, ketakutan atau kaget.


ilustrasi.
pic : google

Jadi buat agan sista yang melihat pelaku Onani ini melakukan aksinya ditempat umum, sebaiknya jangan menampilkan ekspresi yang diinginkan oleh pelaku, jika memungkinkan segera rekam sebagai bukti dan berteriak agar pelaku ditangkap atau jika tidak memungkinkan kondisinya sebaiknya langsung pergi menghindar.

Nah kira-kira bagaimana menurut gansis tentang perilaku masturbasi ditempat umum seperti ini?










emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
trac0ne
agusrezapratam4
provocator3301
provocator3301 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
27.3K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.