allenkAvatar border
TS
allenk
Murah - 7 Smartphone Buat Gaming Harga 1 Jutaan, Awet Seharian dan FPSnya Stabil!

Saat ini, ada begitu banyak jenis permainan yang dapat dimainkan di smartphone. Oleh sebab itu, mungkin ada sebagian dari kamu menginginkan Smartphone murah 1 jutaan yang kuat untuk sekadar bermain game, kan?

Smartphone yang lelet ketika bermain game pasti akan membuat jengkel. Menjadikan Kamu tidak dapat bermain game yang Kamu inginkan dengan bebas dan leluasa.

Sekarang, memang ada banyak HP yang didukung dengan prosesor serta RAM berukuran besar. Tetapi, ada beberapa HP yang memang tidak dikhususkan untuk bermain game. Bisa jadi HP itu mempunyai RAM yang besar, namun tetap lemot ketika menjalankan game.

Nah, bila kamu sedang mencari Smartphone murah khusus untuk bermain game favorit, rekomendasi Bawa Kabar Berita dibawah dapat menjadi pilihan!


1. Redmi 9



Rekomendasi Smartphonegaming murah 1 jutaan yang pertama yaitu Redmi 9. Smartphone gaming terjangkau ini layak duduk di urutan pertama sebab mempunyai spesifikasi yang tinggi. Hal ini karena prosesor MediaTek Helio G80 yang kuat.

Selain prosesor yang kuat, Redmi 9 memiliki opsi RAM 3 GB serta 4 GB. Daya baterai yang sebesar 5020 mAh dapat menjadikan aktivitas gaming kamu awet hingga berjam-jam. Layarnya juga telah mempunyai resolusi FullHD+ dengan resolusi 1080×2340 pixel.

2. Samsung Galaxy A03



Siapa yang bilang Samsung tidak mempunyai produk Smarthone gaming murah yang ramah di dompet? Samsung Galaxy A03 adalah jawabannya. SmartphoneSamsung ini ditenagai dengan prosesor Helio P35 dengan memori RAM 4 GB dan ROM sebesar 64 GB yang dapat ditambah hingga 1 TB.

Layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci, resolusi HD+, dan aspek rasio layar (20:9) akan menjadikan segala aktivitas seperti bermain game dan menonton menjadi semakin asik. Daya baterainya yang berkapasitas 5000 mAh pasti akan membuatnya tahan seharian.

3. Infinix Hot 11




Rekomendasi Smartphone gaming murah 1 jutaan selanjutnyanya yaitu Infinix Hot 11. HP Infinix ini telah bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang-Bang di mana penjualannya sudah menyertakan bundling skin eksklusif Miya Moon Priestess.

Untuk performa gaming-nya sendiri disuport chipset Helio G70 dengan RAM 4 GB serta ROM 64 GB. Main game pun jadi terasa nyaman lewat layar lebar seluas 6.6 inci serta resolusi FullHD+. Lalu, dari sisi daya, HP gaming ini menggunakan batu baterai sebesar 5200 mAh.

4. Tecno Spark 7 Pro




Selain Infinix, Tecno pun menghadirkan produk Smartphonegaming murah yang menarik perhatian pelanggan di Indonesia. Oleh sebab itu, mereka merilis Smartphone Tecno Spark 7 Pro yang memang ditujukan untuk menjangkau para gamers yang sedang mencari HP gaming di tanah air.

Tecno Spark 7 Pro ditenagai chipset MediaTek Helio G80 dengan memori RAM 8 GB serta ROM 64 GB. Ditambah, daya baterai 5000 mAh yang digunakannya untuk menjamin keawetannya dalam nge-game seharian.

5. Realme C21Y




Rekomendasi Smartphone gaming murah 1 jutaan selanjutnya yaitu realme C21Y. Smartphone gaming murah ini ditenagai chipset Unisoc T610 yang memang dibuat untuk bermain game.

realme C21Y bisa menjalankan game berat sepert COD M settinggrafik medium dengan FPS yang tinggi serta stabil. Untuk bermain game MOBA seperti Mobile Legends, tentunya Realme C21Y dapat melibasnya dengan pengaturan ultra.

6. OPPO A16



OPPO A16 ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai 5000 mAh yang memungkinkan pengguna beraktivitas selama seharian tanpa harus khawatir kehabisan daya baterai. Kelebihan lainnya di OPPO A16 yaitu layar 6,52 inci dengan resolusi HD+.

Tak hanya jernih, layar ini pun sudah dilengkapi fitur Eye Care Display. Fitur ini akan memberi kenyamanan pada mata sebab dapat melindungi dari efek sinar biru. Tentunya fitur ini sangat nyaman untuk kamu yang suka main game selama berjam-jam.

7. Tecno POVA Neo



Rekomendasi Smartphone gaming terjangkau 1 jutaan yang terakhir yaitu Tecno POVA Neo. Produk buatan Tecno ini memiliki layar seluas 6,8 inci yang akan sangat nyaman bila digunakan untuk main game dan nonton film.

Tecno POVA Neo menggunakan chipset MediaTek Helio G25 yang cukup kuat untuk memainkan game-game modern. Baterai yang digunakan berkapasitas 6000 mAh. Jadi, kamu tak perlu cemas dan khawatir akan kehabisan daya.


Sumber:Bawa Kabar Berita



MasterSims
imaginaerum
embuhbanget
embuhbanget dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.