Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeewaweAvatar border
TS
zeewawe
Bupati Grobogan Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras dan Knalpot Brong


Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni dalam rangka menjaga situasi kondusif jelang Idul Fitri 1443 H/ 2022, dirinya bersama unsur Forkopimda Grobogan musnahkan total 3.045 kemasan botol dari berbagai merk, 10 jerigen minuman keras (miras) berjenis arak, serta 107 knalpot brong.

Kamis (28/04/2022), diketakui, pemusnahan dilakukan dengan cara dilindas dengan alat berat. Semua itu merupakan hasil operasi dalam program Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan selama 29 hari, sejak 30 Maret hingga 27 April 2022.

Dalam penyampaiannya, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan mengatakan, apabila kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Selama ini miras tidak hanya berdampak negatif, tetapi bisa memakan korban jiwa. Pemusnahan itu sebagai simbol keseriusan Polres Grobogan memerangi miras sebagai penyakit masyarakat. Serta penggunaan knalpot brong yang mengganggu kenyamanan masyarakat,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Dalam penutupannya, Bupati juga berpesan, meski saat ini banyak pelanggaran dalam prokes, namun dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk harus tetap waspada terkait peningkatan Covid 19.
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
374
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.