FBS.officialAvatar border
TS
FBS.official
Mau Tau 3 Mata Uang Kripto Yang Menjanjikan? Eksklusif di sini!
Mana suaranya yang mau beli barang tapi harus nunggu gajian atau THR cair? Rasanya pasti gak sabar tapi juga kadang malah jadi sayang uang. Wah, say goodbye deh sama kondisi ini kalo GanSis udah cobain investasi zaman now alias kripto. Naluri manusia pasti pengennya untung dalam segala hal, termasuk soal cuan. Nah, pas banget nih GanSis, buat kalian para investor, sekarang itu waktu yang tepat buat kalian membeli uang kripto! 

Kenapa sekarang min? Emang apa bedanya kalau nanti?

Ada baiknya jangan ditunda-tunda karena sekarang ini lagi masanya harga uang kripto turun. Kita sebagai investor pasti mau dong modal dikit dan dapet untung banyak? Dari banyaknya jenis uang kripto, dari analisa FBS ada 3 loh yang keliatan menjanjikan. Cari tau yuk! emoticon-2 Jempol

Potensi Naik 50% Pada Mata Uang POLKADOT (DOT)

Blockchain Web 3.0 berbasis internet ini memang hadir udah cukup lama dan punya banyak penggemar, GanSis. Di Github, Polkadot punya 3000 kontributor dan masuk 15 koin paling dicari di bursa Binance. 

Jenis satu ini sering mempromosikan diri dalam banyak acara ditambah total pengembang di seluruh dunia mencapai 3000. Polkadot pada dasarnya disukai karena bisa membantu nih dalam modal proyek baru supaya pengembangan teknologinya lebih cepet! Bahkan sampai memiliki dana venturanya sendiri bernama ‘Polkastarter’.

Ngomongin soal kripto emang gak afdol rasanya kalau lupain grafik. Buat si Polkadot (DOT) sendiri GanSis bisa liat kalau dia membetuk pola head and shoulders terbalik untuk janka waktu harian. GanSis bisa dapet keuntungan sekitar 80% nih kalau beli DOT pada saat garis support di $16. Jika buka trade di atas $17, ada kemungkinan meraih keuntungan minimal 55% kalau menunggu penembusan terbalik. 

Grafik harian DOT

Support: 15.80, 10.50

Resistance: 24, 28, 33


Double Cuan? Dogecoin (DOGE) Jagonya!

Mata uang kripto kesukaan Elon Musk ini diawali dengan sebatas lelucon dan orang berpikir hanya sebuah ‘koin meme’. Namun siapa sangka GanSis kalau sekarang berubah jadi salah satu mata uang kripto terbesar. Elon musk sendiri menyarankan orang lain biar berlangganan Twitter Blue yang bisa dibayar pakai dogecoin. Tak berhenti sampai di situ, Musk juga membeli seekor Anjing Shiba-Inu.

Pergerakan harganya pun drastis banget, GanSis! Bisa diliat nih kalau di grafik harian ada falling wedge yang cukup besar. Ada kemungkinan GanSis bisa dapet keuntungan sampe 100% kalau support di 0.1100 DOGE bisa melompat sekaligus meledak ke $0.0850. Coba deh perhatiin, setelah harga menyentuh level $0.1100 & $0.0850, keduanya pas banget nih buat trade beli jangka menengah! Trading DOGE bisa lebih mudah loh GanSis menggunakan aplikasi FBS Traderkarena bisa sekalian trading raturan kripto lainnya dengan segudang keuntungan emoticon-Wink

Grafik harian DOGE

Resistance: 0.1800, 0.2100

Support: 0.1100, 0.0850


Solana (SOL) Bisa Memulai Pasar Bullish

Solana merupakan blockdown paling cepat dan memiliki penawaran biaya gas terendah dibanding platform NFT lainnya. Kondisi yang tak bisa ditebak, menyebabkan tren pasar NFT yang naik dan turun. Jika dalam kondisi turun, koin-koin terasa hambar bahkan 95% mata uang kripto jadi tak berharga karena teknologi yang kurang untuk bertahan di pasar.

 Namun, kondisi berbeda ada di Solana (SOL) ini, GanSis, karena dari waktu ke waktu, makin berjamuran proyek yang menggunakan SOL sebagai blockchain mereka. Crypto, Koleksi NFT, dan Metaverse bisa dapet banyak manfaat serta transaksi murah dan cepat dengan Solana. Nah, berbagai keunggulan di atas, rasanya ini waktu yang tepat buat GanSis membeli Solana nih karena bisa ada keuntungan jangka panjang!

Yuk, intip grafik di bawah ini buat ngeliat buktinya! Solana naik 83% dalam 3 minggu dan berhasil menembus pasar bullish. Jika GanSis membagi 2 bagian, GanSis bisa membuka trade sekarang dan yang kedua ketika harga menyentuh $90-95. Kalau harus menunggu uji ulang resistance $144, maka ada kenaikan sebesar 58%. Ditambah Solana bisa meroket di level tertingginya $260 jika tak ada tanda-tanda pembalikan 

Grafik harian Solana

Resistance: 120, 144, 160

Support: 90, 78


Udah pada tau kan nih koin mana yang harus dibeli? Siap-siap deh jangan sampe rugi! Kan mimin udah bocorin 3 koinnya! Agan & Sista juga bisa loh baca informasi lainnya soal mata uang kripto, forex, saham, dan lainnya eksklusif cuma di Web FBS!

Min, kalo gue yang masih pemula dan takut trading gimana?

Weiitsss, tenang! FBS punya jalan keluar buat permasalahan yang satu ini. GanSis bisa coba trading pakai akun demo kripto yang di dalamnya lo bisa merasakan kondisi pasar nyata serta tak ada risiko. Jadi, buruan cobain, ya! emoticon-Sundul


Diubah oleh FBS.official 23-04-2022 04:40
emineminna
indrastrid
MasterSims
MasterSims dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cryptocurrency Kaskus
Cryptocurrency Kaskus
5.3KThread4.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.