paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Syariat Diterapkan, Ustaz: Jika Ditolak Sama Aja Bilang Allah Tak Cocok, Kafir Kau
Ingin Syariat Islam Diterapkan, Ustaz Bilang Jika Ditolak Sama Aja Bilang Allah Tak Cocok, Kafir Kau



JAKARTA - Tayangan video seorang ustaz mengatakan jika ada yang menyebut syariat Islam tidak cocok diterapkan di Indonesia, maka orang tersebut kafir viral di media sosial.

Tak hanya itu, ustaz itu juga menyebutkan jika syariat Islam ditolak, maka sama saja masyarakat Indonesia menilai Allah SWT tidak pantas jadi Tuhan di Indonesia. Karenanya, ustaz tersebut meminta syariat Islam harus segera ditegakkan di Indonesia.

"Kalau kau bilang Alquran tidak cocok untuk ngatur Indonesia, kamu sama dengan bilang Allah SWT tidak cocok jadi Tuhan di Indonesia. Kafir kamu," ungkap ustaz tersebut seperti yang dilihat dari chanel Youtube Dunia Sementara Akhirat Selamanya, Senin (25/4) malam..
"Serius ini persolannya. Kalau kau bilang Indonesia bukan negara Islam, maka tidak cocok dengan syariat Islam, artinya kamu menginginkan Indonesia menjadi negeri kufur. Silakan murtad, silakan kafir, silakan zina, silakan mabok, silakan LGBT, kalau syariat Islam tidak segera tegak, ini di Indonesia gerakannya masif," tambahnya lagi.
"Terlalu berani ngomong kalau tidak cocok diatur pakai syariat Islam. Siapa yang bisa membantah. Orang ini sudah kafir lho," kata Ustaz tersebut.
Video berdurasi 1 menit 15 detik ini diunggah di YouTube, Sabtu (23/4) lalu. Belum diketahui siapa identitas ustaz tersebut.

Yang pasti, ustaz ini menegaskan dirinya berani mempertanggungjawabkan ucapannya itu. “Saya berani bertanggungjawab dengan dalil dan pernyataan saya ini. Sekali lagi saya menekankan siapa yang tidak percaya syariat Islam, berarti Allah sama saja tidak cocok jadi Tuhan di Indonesia,” tegas ustaz tersebut.
Sebelumnya, sebuah video lama yang menampilkan seorang pendakwah di Indonesia viral di media sosial. Pendakwah itu mengeluarkan pernyataan yang sangat kontroversial sehingga membuat publik menjadi geger.

Sang pendakwah menyebut bahwa saat ini seluruh orang Indonesia sudah menjadi kafir. Hal tersebut lantaran masyarakat di Indonesia sudah mempercayai pemerintahan yang menganut hukum toghut.
Hukum Thoghut atau Thaghut adalah istilah dalam agama Islam yang merujuk kepada sesuatu yang disembah atau ditaati selain Allah. Video ceramah sang pendakwah itu kini kembali viral dan tersebar ke berbagai platform media sosial.

Terlebih, akhir-akhir ini sedang ramai dibahas adanya isu-isu penceramah yang termasuk ke dalam golongan radikal. Video itu awalnya diunggah oleh kanal YouTube Portal Puyengan pada 4 Mei 2016 lalu.
Pendakwah yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat tengah menyampaikan ceramah di depan para jamaah yang ada di suatu ruangan. Sang pendakwah merasa kasihan karena rakyat Indonesia meninggal dalam keadaan menganut sistem pemerintahan bukan khilafah.
“Hadirin yang dirahmati Allah SWT, coba hadirin, saya jadi sedih. Kesedihan saya ada di sini pak," ucap sang pendakwah dalam video YouTube berjudul "HTI sebut orang Indonesia Kafir semua".
"Sejak tahun 1945 yang konon katanya Indonesia merdeka. Berarti sudah berapa puluh juta, atau berapa ratus juta bangsa Indonesia yang mati disyirikkan dikafirkan oleh sistem,” tambahnya.

Pendakwah itu merasa sedih apabila ada keluarganya yang tetap menganut dan mengakui hukum toghut di Indonesia. “Saya sedih siapa tahu mereka adalah bapak ibu kita, saya sedih siapa tahu mereka adalah kakak dan adik kita,” paparnya.
“Walaupun dia sholat, walaupun dia puasa, walaupun dia sedekah, walaupun dia baca Qur’an siang dan malam, tetapi di dalam hatinya masih mengakui hukum toghut, musryik!,” sambung sang pendakwah.
Menurutnya, akidah umat Islam di Indonesia juga sudah harus segera diselamatkan agar tidak terus menerus terjebak di dalam hukum Toghut.

sumur


astagfirullah, waspada auto kafir ya akhi ya ukhti emoticon-Kagets

Diubah oleh paman.Laruku 30-04-2022 08:18
muhamad.hanif.2
viniest
jiresh
jiresh dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.