VhiaourzAvatar border
TS
Vhiaourz
Cara Menambang Bitcoin untuk Pemula
Cara menambang Bitcoin untuk pemula mudah dan gratis dengan 5 aplikasi ini.

MinerGate Mobile Miner
Minergate adalah salah satu aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan untuk menambang Bitcoin di PC Anda. Namun, Minergate juga memiliki versi lain yang tersedia dari ponsel Android Anda. Pengguna dapat mengelola aktivitas yang mereka menambah atau mengurangi jumlah inti prosesor yang digunakan untuk menambang Bitcoin. Selain itu, Anda dapat menjadwalkan proses penambangan.

AA Miner
Aplikasi penambangan Bitcoin ini sangat direkomendasikan bagi yang tidak menyukai aplikasi Bitcoin untuk beriklan. AA Miner adalah aplikasi penambangan yang tidak mengandung iklan atau penawaran untuk membeli fitur dalam aplikasi, atau disebut juga sebagai pembelian dalam aplikasi. Selain Bitcoin, Program Penambang AA mendukung lebih dari 50 cryptocurrency dan algoritma penambangan CryptoNight lainnya. Anda juga dapat menggunakan AA Miner untuk menentukan jumlah rantai. Rantai adalah jumlah inti prosesor yang digunakan untuk menambang Bitcoin.

Crypto Miner
Aplikasi ketiga yang bisa Anda gunakan adalah CryptoMiner. Dibandingkan dengan MinerGate, Crypto Miner masih memiliki beberapa kekurangan. Ini berarti tidak ada lapisan lengkap seperti MinerGate. Namun demikian, Crypto Miner masih dapat diandalkan karena mendukung Bitcoin dan banyak cryptocurrency lainnya. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa tidak semua algoritma kripto CryptoMiner tersedia secara gratis. Anda harus membayar sekitar Rp 32.000 untuk mengakses algoritme kriptografi favorit Anda.

Droid Miner
Cara lain untuk menambang Bitcoin dari ponsel Android Anda adalah dengan menggunakan aplikasi DroidMiner gratis. Aplikasi Droid Miner tidak hanya dapat menambang Bitcoin, tetapi juga jenis cryptocurrency lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai pengaturan, antara lain: B. Mengaktifkan dan menghentikan proses penambangan. Fitur lain dari Droid Miner adalah tidak ada iklan yang dapat mengganggu aktivitas penambangan.

NeonNeon Miner
NeonNeon Miner adalah aplikasi utama untuk menambang Bitcoin dari ponsel Android Anda. Selain dapat menambang Bitcoin, NeonNeon juga mendukung jenis cryptocurrency lainnya seperti pada aplikasi sebelumnya. Keuntungan dari aplikasi ini adalah memiliki catatan penambangan yang terperinci dan skrip konfigurasi otomatis yang baik.

Itulah kelima aplikasi yang dapat digunakan untuk menambang Bitcoin melalui smartpone Android. Selamat mencoba!



Sumber:
https://kumparan.com/berita-bisnis/c...ZSnfnZ82q/full
Diubah oleh Vhiaourz 16-01-2022 22:50
0
391
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cryptocurrency Kaskus
Cryptocurrency Kaskus
5.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.