• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Isu Chika Tidur Sama Om2 Dan Dijual 20 Juta Beredar! Hati-Hati Berita Hoax

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Isu Chika Tidur Sama Om2 Dan Dijual 20 Juta Beredar! Hati-Hati Berita Hoax




Perjalanan artis yang hanya mengandalkan goyang di TikTok dan wajah yang cantik ini semakin hari banyak isu miring yang menerpanya.

Setelah menjadi saksi atas beredarnya permasalahan baku hantam yang membawa nama Putra Siregar dan Rico masuk penjara, ternyata banyak hatersnya.

Bisa dibilang isu-isu tak sedap kerap menghampiri gadis asal Sulawesi yang satu ini, bayangkan merintis karir di Ibukota ternyata sangat sulit.

Konten Sensitif


Harus banyak settingan, harus ada management yang memaungi. Chika sendiri berada di management Rans Entertaintment, dirinya sudah menjadi branding untuk kepentingan Rans.

Namun sekali lagi karena perseteruannya dengan Fuji dan Thariq Halilintar, memberikan Chika semakin dikenal sebagai sosok enemy oleh netizen.

Tak cukup sampai disitu, isu-isu bahwa Chika di jual mantan istri Doddy Sudrajat, Puput Pujiarti atau Puput Sudrajat sempat menyeruak.



Menariknya lagi harga jualnya cukup fantastis, mencapai Rp 20 juta untuk sekali kencan. Sontak hal ini dibantah oleh Puput, namun oleh Chika hal ini secara cerdas malah dipakai untuk momentum melambungkan terus namanya di dunia entertaint.

Dirinya mengambil foto dengan seseorang yang usianya setengah baya, kalau netizen yang tidak tahu pasti akan gaduh dan ribut.

Konten Sensitif


Tapi buat yang mengenal sosok itu jelas tertawa, karena pria yang dipanggilnya om dan sugar daddy itu ayahnya sendiri.

Setidaknya yang dilakukan Chika membuat netizen tambah kepanasan, maklum netizen Indonesia suka gorengan yang bikin karir seseorang redup dan hilang tapi kalau ternyata malah sebaliknya namanya tetap tenar, netizen pun meradang sampai sariawan.

Jadi, sebagai netizen pintar tak usahlah mempermasalahkan apa yang dilakukan orang lain. Walau itu benar sekalipun, kecuali sang artis memghina orang lain, melanggar hak cipta, atau sang artis terkena kasus yang menjelekkan netizen.



Kalau bukan, lebih baik cross chek lagi. Ditakutkan berita itu hoax, dan tak ada bukti serta tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Lucu kan, ketika netizen menghina, membully, hingga menyudutkan ternyata sang artis malah semakin kaya, semakin tenar banyak endorse, sedangkan netizen hanya menghabiskan waktu tanpa bisa berbuat apa-apa demi masa depan mereka sendiri.

Untuk itu saran saya, jangan kebanyakan nganggur, gabut, hingga lebih banyak bermain medsos dibandingkan harus mencari uang di dunia nyata. Karena, netizen yang smart tidak akan termakan hoax dari isu-isu tak sedap.

Walau itu fakta sekalipun apa pantas netizen menjadi hakim? Semoga tidak terjadi baku hantam lanjutan antara netizen dan Chika, dikit lagi mau lebaran ya salam.



Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.


By r4hma


Sumber 1, 2


iidpriimee793
agusrezapratam4
.yg
.yg dan 30 lainnya memberi reputasi
-23
10.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.