• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadget Freak Wajib Beli, Kacamata Pintar Futuristik, Tetap Gaya! (Bayarnya Cashless!)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Gadget Freak Wajib Beli, Kacamata Pintar Futuristik, Tetap Gaya! (Bayarnya Cashless!)


[ HT# 1021 ]

Menyaksikan video atau video game menggunakan kacamata dengan tampilan layar lebar seper halnya proyektor sepertinya menarik dan bakal disukai banyak orang. Bentuknya yang portable ini memberikan hiburan yang sebetulnya produsen lain sudah memulainya, tapi Virtu One memiliki kelebihan lain yang ditawarkan.


Virtu One, sebuah kacamata pintar mampu menampilkan visual selebar layar 120 Inchi, berkualitas tinggi tanpa perlu menggunakan layar monitor karena Layer yang dimiliki 3 kali lipat resolusi kacamata sejenis yang lebih dulu dipasarkan, tinggal kenakan kacamata hiburan termasuk layanan streaming dan bersosial media semakin menyenangkan dimanapun kita berada, termasuk berada ketika dikeramaian tanpa mengganggu orang lain dan tanpa distorsi layar akibat objek didepan yang tidak rata.


Menurut produsennya kacamata Virtu One ini memang didesain untuk gaya hidup, itulah mengapa disematkan berbagai kebutuhan akses insternet dengan desain yang menawan sehingga bisa digunakan diberbagai keperluan.


Dibalik sederhananya sebuah kacamata Virtu One ini tersemat teknologi canggih yang dilengkapi Neckband menyerupai kalung yang ukurannya ramping dan ringan. Neckband sendiri berisikan Prosesor (CPU), grafis (GPU), kontrol menu (Netflix sebagai default hiburan), dan tray baterai.

Neckband sengaja diciptakan guna menangani keluhan pengguna yang memakai kacamata sejenis yang kacamatanya seringkali terasa panas dan kecilnya kapasitas baterai tidak seperti Necband yang lebih unggul dan nyaman digunakan.


Karena penempatan hardware berada di Neckband maka kacamata Virtu One beratnyapun otomatis lebih ringan, hanya 78gram yang otomatis bentuknya pun lebih slim jadi terlihat lebih natural dan tetap bisa bergaya. Nah, kalau bicara frame atau bingkai kacamata  Virtu One bergaya Wayfarer ini sekilas memang mirip dengan kacamata hitam pada umumnya, juga ternyata dilengkapi dengan speaker super mini dengan suara yang tidak mengecewakan plus layar virtual dengan kerapatan 1080pixel HD 60 fps pastinya membuat mata tidak cepat lelah dan tampilan efek 3D yang memukau.


Kacamata Virtu One menurut produsen mampu bertahan maksimal 5 jam pemakaian semakin lengkap karena bisa terkoneksi dengan layanan streaming dan platform game GeForce, Now, Stadia, Xbox Cloud, YouTube, dan Twitch. Keren, kan?




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Ref: tkp| img : gugel 

Diubah oleh iskrim 06-05-2022 03:49
alifrian.
mamduh1985
provocator3301
provocator3301 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.