ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Pernah Kepikiran Nggak, Kenapa Seks itu Nikmat?


Menurut Anda kenapa banyak kasus pemerkosaan, seks bebas, poligami, atau pelecehan seksual terjadi di seluruh penjuru dunia ini? Jawabannya, karena membuat anak itu rasanya enak. Tampaknya mayoritas manusia di bumi ini melakukan hubungan seksual semata-mata karena rasanya enak, selain membakar kalori dan juga meninggalkan keturunan.

Tapi ya tapi, kira-kira kenapa manusia diciptakan/tercipta dengan begitu banyak syaraf kenikmatan di organ seksualnya?

Jika saya adalah Tuhan maka mungkin inilah yang saya pikirkan: Wahai manusia, seks itu enak jadi lakukanlah lima kali sehari. Terus dan teruslah mengejar kenikmatan dan penuhi bumi ini dengan keturunan kalian.Coba bayangkan kalau seks itu menyakitkan, kira-kira berapa jumlah manusia bumi saat ini?



Selain itu seks juga bisa memperdalam hubungan dua insan. Penelitian membuktikan bahwa saat seseorang mencapai orgasme tubuh kita akan melepas banyak endorphine yang mana merupakan hormon penghilang rasa sakit sehingga memberikan perasaan nyaman dan nikmat. Fakta ini seolah memperkuat opini bahwa manusia saling membutuhkan satu sama lain dan hubungan yang intim (hubungan romantis lo, bukan hubungan pelanggan-psk) adalah adalah salah satu kebutuhan dasar bagi manusia untuk terus melanjutkan kehidupan.

Wow, cukup menakjubkan. Siapa yang menyangka bahwa hal-hal yang tak pernah kita pikirkan ternyata memiliki makna yang cukup dalam. Coba bayangkan jika seks itu menyakitkan, kira-kira berapa banyak pasangan suami istri yang akan tercipta saat ini? Jika seks itu menyakitkan maka sebagian hubungan antar manusia akan menjadi renggang karena keintiman antar lawan jenis hanya membawa penderitaan. Di dunia seperti itu cinta mungkin ada, tapi percayalah bahwa seks adalah tingkat tertinggi dari sebuah cinta.



Tapi coba lihat sisi baiknya, jika seks itu menyakitkan maka tak akan ada lagi kasus pemerkosaan. Orang-orang yang menikah hanyalah pasangan yang berkomitmen dan siap menempuh rasa sakit, bukan bocah-bocah tanggung yang isi kepalanya cuma ng*we doang. Jika seks itu menyakitkan maka masalah over populasi dunia akan terselesaikan. Manusia akan berhenti berkembangbiak dan akhirnya punah (lah?).

Tapi semua ini cuma pemikiran semata. Kenyataannya tak ada orang yang tahu mengapa manusia diciptakan dengan insting natural untuk berkembang biak dan memang lebih baik tak ada yang tahu, biarlah semua itu menjadi misteri dalam kehidupan kita yang penuh wara-wiri ini.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
Diubah oleh ih.sul 29-04-2022 09:25
anangf
objekbuta
pikachu2
pikachu2 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
9.6K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.