• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Sosok Presiden Rusia Vladimir Putin, Sikapnya Terhadap Guru Patut Dicontoh

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Dari Sosok Presiden Rusia Vladimir Putin, Sikapnya Terhadap Guru Patut Dicontoh
Dibalik sigat ganas dan tegasnya Presiden Rusia Vladimir Putin, ini dia sikapnya pada guru yang patut dicontoh


Vladimir Putin, siapa yang tidak mengenal sosok yang saat ini tengah menjadi sorotan dunia tersebut. Vladimir Putin adalah Presiden Rusia ke dua dan keempat yang merupakan Presiden dengan masa jabatan terlama kedua di Eropa setelah sosok Presiden Belarus Alexander Lukashenko.

Vladimir Putin telah menjadi Presiden kedua Rusia dengan masa jabatan dari tahun 2000 sampai 2008, kemudian terpilih kembali sebagai Presiden keempat dengan tahun jabatan dimulai 2012 sampai saat ini.

Selain pernah menjabat sebagai Presiden kedua Rusia, Vladimir Putin juga pernah menjadi Perdana Menteri Rusia kelima dan kesembilan, sudah tidak dapat diragukan lagi bahwasanya Rusia selalu memiliki kemajuan saat dipimpin oleh Vladimir Putin yang ditakuti karena cerdas dan tegas tersebut.

Memiliki karakter tegas dan tanpa rasa takut membuat negara-negara lawan dari Rusia merasa ketar-ketir. Bahkan saat ini Ukraina yang mengalami agresi militer dari Rusia pun juga tengah kalang kabut.




Dibalik karakter tegas dan pemberaninya Vladimir Putin Presiden Rusia tersebut ada sebuah sikap baik yang patut dicontoh dan ditiru GanSis.

Dilansir dari berbagai sumber, diberitakan Presiden Rusia Vladimir Putin sangat mencintai dan menyayangi guru-gurunya yang masih ada sampai saat ini.

Dari salah satu artikel yang ane baca di media sosial, Vladimir Putin dikatakan sangat mencintai guru-gurunya. Bahkan terlihat sebuah momen dimana Vladimir Putin yang mengunjungi sebuah acara dan tampak bergegas tiba-tiba berhenti dan memeluk seorang perempuan tua kemudian menciumnya.

Usut punya usut ternyata perempuan tua tersebut ternyata adalah Vera Gurevich, guru sekolah dari Vladimir Putin yang sampai saat ini masih hidup.

Bukan hanya Vera Gurevich, Presiden Rusia Vladimir Putin juga diketahui pernah membelikan sebuah apartemen mewah di Tel Aviv, Israel untuk gurunya bernama Mina Yuditskaya Berliner.

Sampai saat ini apartemen tersebut masih atas nama Vladimir Putin karena Mina Yuditskaya Berliner menulis wasiat mengembalikan apartemen tersebut kepada Vladimir Putin murid yang dikasihi dan disayanginya.




Dari karakter tegas dan pemberaninya Vladimir Putin yang dianggap sebagai perusuh oleh sebagian orang yang tidak menyukai sosok Presiden Rusia tersebut ternyata banyak pelajaran-pelajaran baik yang bisa diambil dari sikap-sikapnya.

Telah menjadi sosok hebat dan berpengaruh di dunia tidak membuat Vladimir Putin lupa terhadap orang-orang yang berjasa dalam hidupnya terutama para guru di masa sekolahnya.

Mungkin saat ini mulai banyak orang yang lupa terhadap orang yang berjasa kepada kehidupannya di masa lalu termasuk guru. Merasa telah besar dan memiliki pengaruh dari perjuangannya sendiri sampai melupakan bahwa ada orang-orang yang mengajarkan cara menulis dan membaca.

Oke, semoga sifat dan sikap baik dari Presiden Rusia Vladimir Putin ini dapat dijadikan sebagai pelajaran, dan Agan Sista bisa kembali mencintai, menyayangi, serta menghormati semua orang yang berjasa di masa lalu kalian termasuk sosok guru-guru hebat.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
kubelti3
agusrezapratam4
reinaldo69600
reinaldo69600 dan 26 lainnya memberi reputasi
19
6.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.