valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Viral Bule Menari Telanjang Diduga di Gunung Batur Bali, Imigrasi Bergerak


Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan turis asing (bule) menari tanpa busana alias telanjang diduga di Gunung Batur Bali, viral di media sosial. Pihak Imigrasi Denpasar memburu keberadaan bule tersebut.

Dilansir dari detikBali, Minggu (24/4/2022), video viral itu berdurasi 50 detik. Dalam video tersebut, turis asing berjenis kelamin laki-laki itu nampak melakukan aksi menari tanpa busana diduga di puncak Gunung Batur, Bali.

Turis itu pun turut membagikan videonya itu di akun Instagramnya @mind_body_healer yang diketahui bernama Jeff Craigen. Dalam video yang diunggahnya itu, Jeff nampak menyesor bagian vitalnya.

"When you strip naked without shame and be seen, you become fearless child of God (Saat kamu telanjang tanpa malu dan terlihat, kamu menjadi anak Tuhan yang tak kenal takut)," tulisnya di postingan video itu.

Menanggapi itu, pihak Imigrasi langsung mengambil tindakan. Pihak Imigrasi Denpasar menyatakan tengah menelusuri keberadaan bule berambut gondrong yang bikin heboh itu.

"Sudah (kami monitor), tim kita sedang pulbaket (pengumpulkan bahan dan keterangan keterangan," tegas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar Tedy Riyandi dalam pesan singkatnya kepada detikBali.

https://news.detik.com/berita/d-6048...grasi-bergerak

Ada yang punya link nya kah??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lupis.manis
cryingbrutal
masdhekijunior
masdhekijunior dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.