Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adiraharja62Avatar border
TS
adiraharja62
Sharing Sembuh dari penyakit GERD atau Asam Lambung 2022
Sesak nafas hingga tidak bisa tidur, kesulitan bernafas dan bagian perut sampai lambung terasa kembung. Awas itu pertanda Asam lambung kalian sedang naik.
Biasanya terindikasi dari sesudah makan nafas terasa lebih pendek dari biasanya.
Dada terasa berat, susah tarik nafas, jantung berdebar debar, sulit tidur, dan pinggang terasa pegal, dan jika sampai bersendawa disertai cegukan itu biasanya kondisi lambung yg sudah sangat kronis, Ini sebuah indikasi kalian harus segera berobat.
Belum lama saya juga mengalami hal serupa, sudah Pergi ke beberapa dokter, dan sudah konsumsi banyak obat2 asam lambung, sudah pantang makanan dan mengalami penurunan berat badan yang derastis, tetapi penyakit ini tidak juga sembuh, hampir 1Tahun sengsara akibat sulit bernafas dan rasa tidak nyaman di dada.

Dan pada akhirnya tahun ini saya menemukan seorang sinshe pengobatan tradisional tionghua yang sangat baik, beliau memberikan saya obat herbal dr tumbuh tumbuhan alami, pada hari pertama saya meminum obat herbal nya saja saya sudah merasakan penurunan asam lambung dan nafas sudah terasa lebih ringan, badan jauh lebih bersemangat dan kuat. Saya sangat bersyukur dan bahagia karna saya sudah setahun menahan rasa tidak nyaman ini, dan sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli obat2an asam lamung yang mungkin teman2 juga tau harga nya sangat lah mahal.

Dan disini saya ingin sharing pengobatan tradisional ini ke teman2 sekalian, dan berharap teman2 yang senasib dapat segera sembuh dan pulih kembali seperti saya.
Saya sangat tau betul rasa tidak nyaman itu seperti apa, kalau bisa di bilang sangat lah sengsara menahan rasa tidak itu.

Untuk teman2 yang yg masih menyidap asam lambung berlebihan atau biasa disebut pentakit GERD ini saya saran kan segera lah periksakan diri kepada Sinshe Ahan. saya akan share kontak nya disini.
(089 777-22 - 555) Sifu Ahan
Beliau lebih sering di malaysia karna di malaysia beliau sangat terkenal dan banyak sekali permintaan pengobatan dr sana, sehingga jika teman2 ingin diobati harap buat janji terlebih dahulu atau menunggu beliau pulang ke indonesia.


Btw Terimakasih Admin kaskus sudah berikan kami kesempatan disini untuk saling membantu dan saling berbagi informasi.

Salam sehat selalu untuk kita semua.


0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KITA MEMBANTU SESAMA
KITA MEMBANTU SESAMA
328Thread150Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.