• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heriss Skuyy Semakin Gila, Cctv Si Cantik Asal India Warga Ome TV Diretas!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Heriss Skuyy Semakin Gila, Cctv Si Cantik Asal India Warga Ome TV Diretas!




Konten kreator ome tv asal Indonesia sangat banyak sekali setelah Fiki Naki booming, banyak kreator yang memgikuti jejak Fiki Naki berbicara bahasa asing di applikasi ome tv.

Namun dengan kreasi yang berbeda, ada yang menyanyikan lagu populer dengan bahasa mereka, atau seperti konten Heriss skuyy!



Youtube chanel Heriss skuyy itu yang utama, tapi sebenarnya dia ada akun youtube yang lain. Kontennya pun mirip, yaitu Heriss Dirgantara.

Sebenarnya konten Heriss ini sudah ada sejak lama dan cukup menghibur, karena berkaitan dengan teknologi digital bukan seperti Fiki Naki yang memang lebih seperti play boy dengan permainan kata-katanya.



Makanya konten Heriss walau sudah ada sejak lama hingga bertahun-tahun yang lalu, penonton setianya cukup sedikit bila dibandingkan youtuber ome tv lainnya.

Tapi hal itu berubah semenjak Heriss meningkatkan triknya, semenjak 2 minggu yang lalu Heriss menghack cctv wanita cantik asal India Shriya.

Untuk video lengkapnya bisa dilihat disini,



Inillah videonya yang viral hingga ditonton 4 juta kali oleh netizen di seluruh dunia. Tentu saja akibat konten ini Heriss dihujat karena sudah masuk ke ranah privasi seseorang, bayangkan cctv private di kamar pribadi seorang wanita cantik asal India, yang bernama Shriya dapat ditembus oleh Heriss.

Walau ini konten hiburan, dan Heriss sudah minta izin pada mereka yang rela dijadikan konten oleh Heriss. Hal ini disampaikan di konten berikutnya yang bisa dilihat dibawah ini,



Tentu saja aksinya bikin geleng-geleng kepala, tak hanya menebak nama, lokasi rumah, alamat sekolah hingga nama peliharaan pun dapat diungkap. Netizen pun banyak memghujat bahwa itu adalah pelanggaran privasi, dan tak pantas dijadikan konten.

Namun sebenarnya aksinya tak cukup sampai disitu, ia juga bisa mengetahui nomor telepon orang tersebut dan bahkan pernah mengganti banner youtuber luar yang main ome tv dengan namamya, ini kan gila triknya, bisa dilihat trik ini di video berikut ini,



Selain itu dirinya juga bisa berinteraksi dengan berbagai bahasa, namun yang paling fasih adalah bahasa Israel atau Ibrani.

Nama aslinya adalah Herissyandhi Dirgantara, barudak Bandung ini sekolah di STKIP Pasundan Cimahi. Anak muda kelahiran tahun 2000 ini memang memiliki trik yang sangat menghibur, sayang kontennya jarang-jarang.

Tapi apakah dengan viralnya Heriss akan ada tim yang menaunginya?



Apakah Rans Entertaintment akan merekrutnya? Karena kita tahu Fiki Naki dibawah asuhan tim Baim Wong.

Kalau itu terjadi Heriss bisa lebih berwarna lagi kontennya, selain pintar bahasa juga lebih kreatif dalam menggali dunia digital.



Jadi, gimana menurutmu gan apakah konten Heriss ini menakutkan atau menghibur?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 22-04-2022 14:28
abahekhubytsany
december.rhein
emineminna
emineminna dan 14 lainnya memberi reputasi
9
17.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.