yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Niat Investasi Dapet Untung Malah Buntung? Mungkin Lo Lupain Cara Ini, Gan!
Investasi.. kalau denger kata ini, Agan & Sista langsung pada kepikiran kemana sih? Nah, kegiatan menabung tapi juga sekalian menambah penghasilan ini emang udah gak asing lagi, apalagi di tengah gaya hidup ibu kota yang dikit-dikit nongkrong atau ngemall emoticon-CoolKalau udah gitu, susah rasanya ngandelin hasil dari jadi budak korporat aja.

Jika menilik perjalanan kehidupan warga Indonesia sekarang, emang udah banyak yang mulai menggunakan berbagai instrumen investasi, dari emas sampai kripto. Sebenarnya ini semua balik lagi ke kebutuhan dan keperluan lo, Gan! Sayangnya, terkadang para calon investor sering banget kena penyakit nafsu di awal alias gak konsisten. Mau investasi buat dapet keuntungan, malah berujung buntung emoticon-Bingung


Photo By Bisnis.com

Sedang hangat-hangatnya diperbincangkan istilah ‘trading’ atau ‘kripto’ ditambah penggunanya juga dari berbagai macam kalangan mulai dari artis sampai para pengusaha pun melakukan investasi jenis ini. Untuk meminimalisir banyaknya informasi yang simpang siur, mending kita intip tips di bawah ini yuk supaya kegiatan tradinglo lebih untung!

Kenali Instrumen Yang Mau Digunakan

Di zaman serba modern ini, emang udah banyak banget yang menawarkan jenis investasi yang beragam, seperti kripto, properti, emas, dsb. Tugas kita sebagai investor adalah jangan cuma nyari tau dari sisi mana untungnya aja dari instrumen tersebut, tetapi juga rugi dan kestabilannya. Perlu loh, Gan, kita riset seluk beluknya supaya kenal lebih dalam lagi.

KONSISTEN!

Jangan karena rekan kerja kita meyakinkan kalau naro modal banyak di awal bakal dapet banyak untung, kita malah jadi gegabah dan gak konsisten. Saran dari ane nih, mending sebagai calon investor, bisa taro modal secukupnya dulu dan liat perkembangan ke depannya. Kalau menunjukkan hasil yang bagus, bakal lebih gampang membuat grafik naik emoticon-2 Jempol

Gunakan Aplikasi Ini Biar Trading Makin Aman & Nyaman

Berbagai skill yang Agan & Sista miliki dalam bermain kripto atau instrumen lainnya, tentu perlu didukung dengan aplikasi yang terjamin aman. Di era sekarang pasti GanSis sadar kalau udah banyak banget pilihan aplikasi buat para investor, tapi sebelum digunakan, harus ditelaah lebih dalam lagi tuh mengenai informasinya. Mending kenalan yuk sama Tokocrypto!


Photo By Liputan6.com

Tokocrypto ini merupakan aplikasi buat lo jual beli kripto yang tentunya udah legal di Indonesia! Di sini bukan cuma para traderjago aja, tetapi buat GanSis yang baru mau coba mulai juga boleh banget. Tenang aja… aplikasi yang satu ini udah terdaftar di OJK loh! Jadi gak ada tuh ketakutan pake aplikasi trading abal-abal.

Cara untuk Agan & Sista menjadi pengguna juga super gampang, yaitu tinggal mendownload aplikasi Tokocrypto di App Store atau Google Play Store, lalu jangan lupa memverifikasi email. Di sini bahkan banyak jenis aset Kripto yang bisa GanSis coba, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan berbagai pilihan lainnya.

Daripada pusing mau mulai trading darimana, mending bareng Tokocrypto, yuk! 

emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1


Diubah oleh yourkive 02-03-2022 08:34
alifrian.
bang.toyip
d317dy
d317dy dan 23 lainnya memberi reputasi
12
8.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.