dauspyroAvatar border
TS
dauspyro
Pengalaman hantu pas bangun tengah malam
dulu waktu SMP kelas 2, aku agak penakut.. jadi setiap tengah malem suka pindah ke kamar kakak, membawa tikar, bantal dan selimut lalu lanjut tidur . ya walau sempit karena kehimpit lemari tapi gpp dari pada sendirian lebih gak bisa tidur. hehe 

setelah itu tiba-tiba kaget mendengar suara seperti ada yang bicara "ey ey ey " (suaranya dari keras makin mengecil dan seperti terngiang ngiang di kepala dan sedikit ada samar meringkik seperti tertawa).

sumber suara nya seperti jelas di depan mata, seketika kaget dan penasaran itu suara siapa..  mata melihat jelas kearah sumber suara dan terus memperhatikan, suaranya seperti di bawah lemari , kerdengarnya seperti suara anak-anak..

disana perasaan takut dan penasaran campur aduk, dan secara logika di rumah tidak ada anak kecil. dan itu seperti jelas suara manusia. dari sana takut dan berusaha untuk tidur kembali menunggu sampai subuh..

setelahnya subuh terbangun dan menanyakan ke kakak dan orang tua, semalem denger suara anak kecil agak berisik  tidak? suaranya seperti terngiang ngiang di kepala seperti antara mimpi dan nyata tapi waktu itu saya secara sadar mendengar suara itu

dan mereka bilang "gak dengar apapun" . overthinking lah setelah itu,,, suara apa itu??  apa iya SUARA GAIB?? 

emineminna
12144240
12144240 dan emineminna memberi reputasi
0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.