Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/625a7c4a330315505a3f4934/naksir-pacar-temen
jadi begini gan,, gw itu langsung jatuh hati melihat pacar temen gw waktu dikenalin di tongkrongan bener2 tipe gw banget, tipikal2 cewe idaman gw dari dulu, eh udah digebet temen gw sendiri saat itu gw reflek sering lirik doi, doi pun kadang ngelilik gw dg seyuman, mantab banget senyumannya. udah cakep, tampang cute, semok pula,, sempurna banget dimata gw gw ingin ngerebut dia dengan cara baik2 mi
Lapor Hansip
16-04-2022 15:20

Naksir pacar temen

jadi begini gan,,

gw itu langsung jatuh hati melihat pacar temen gw waktu dikenalin di tongkrongan

bener2 tipe gw banget, tipikal2 cewe idaman gw dari dulu, eh udah digebet temen gw sendiri

saat itu gw reflek sering lirik doi, doi pun kadang ngelilik gw dg seyuman, mantab banget senyumannya.

udah cakep, tampang cute, semok pula,, sempurna banget dimata gw


gw ingin ngerebut dia dengan cara baik2


misal gw kasil 10 jt ke kawand gw itu gimana gand ? sebagai itikad baik gw buat ambil pacarnya, nanti biar kawan gw cari lagi.

kalo misal tuh cewek kagak sreg ama gw, boleh balik ke temen gw itu dan uangnya gak gw ambil. Big deal khan ?

tapi gw yakin banget, tuh cewek gak bakal lepasin gw, secara tampang & ekonomi gw lebih OK

10 jt gw pikir uang yang fantastis bagi kawan gw, secara dia nganggur lama
0
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
10.8K Anggota • 22.3K Threads
Naksir pacar temen
16-04-2022 16:00
Ambil diem diem atau terang terangan.
Masalahnya dianya suka elu kagak? 🤔

Rebut pacar temen berakhir dengan temen lu jadi musuh lu. Atau elu bikin plot supaya dia suka ama cwe lain dan elu bisa ambil kesempatan buat masuk ke tengah 2 hubungan mereka. Dengan selalu ada buat pacar temen elu.
0 0
0
Naksir pacar temen
16-04-2022 21:18
Klo itu teman satu pergaulan, mesti nya dah nawarin ke loe yg jomblo berduid sebelum cewe itu di embat, dya pan kismin emoticon-Bingung
0 0
0
Naksir pacar temen
17-04-2022 09:28
Mau instal pinjol mana lagi kaw lis emoticon-Ngakak
profile-picture
hadramaut.boy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Naksir pacar temen
17-04-2022 12:37
Sudah, sikat saja kalau keduanya ada rasa.
Toh seorang teman itu juga datang dan pergi.
0 0
0
Naksir pacar temen
23-04-2022 20:44
No pict hoax emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ariel2057 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Naksir pacar temen
24-04-2022 01:02
ngapain bayar gratis aja bisa
0 0
0
Naksir pacar temen
24-04-2022 18:20
Asal jangan di enyot2 aja gapapa jang. Masih sebatas naksir
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Heart to Heart
Stories from the Heart
misteri-rumah-susun
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia