• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ciri-Ciri Istri Kamu Selingkuh, Bahkan Sudah Sering Berkencan Dengan Pria Lain!

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Ciri-Ciri Istri Kamu Selingkuh, Bahkan Sudah Sering Berkencan Dengan Pria Lain!




Selingkuh, kerap menjadi persoalan di negeri ini bahkan di dunia. Karena banyak hal dan alasan yang menyebabkan pasangan yang sudah menikah melakukan tindakan perselingkuhan.

Tidak hanya lelaki atau suami, namun ternyata wanita atau seorang istri juga bisa bermain api dibelakang suaminya.



Video Istri Selingkuh

Namun, bagaimana sih ciri-ciri mengetahui bila pasangan kamu khususnta seorang istri yang telah melakukan perselingkuhan, bahkan sudah jauh hubungannya dengan orang tersebut, tapi ciri-ciri ini menurut versi pribadi saya ya gan. Jadi kalau ada versi agan sendiri bisa ditambahkan.

Melindungi Privasinya



Biasanya kalau istri kamu sudah melakukan tindakan mencurigakan seperti melindungi privasi dirinya, hal ini tentu patut dipertanyakan.

Seperti ponselnya memakai pola yang tidak diketahui oleh suaminya, atau ponsel tidak dikunci tetapi media sosial dan applikasi seperti FB, IG dan WA dikunci ini juga bisa saja menjadi hal yang mencurigakan.

Sering Pergi Sendirian



Buat kamu yang punya istri sebagai pekerja, kesempatan selingkuh mereka semakin besar. Biasanya akan banyak alasan bagi sang istri untuk pergi sendirian.

Seperti sedang ada meeting, atau kumpul sama teman-teman, arisan, hingga berbagai macam alasan untuk pergi sendirian. Bahkan pulang malam atau menginap sering terjadi, hal ini juga patut dicurigai.

Sering Menolak Hubungan Badan



Kalau pernikahan tanpa adanya bercinta rasanya seperti hambar, namun bilamana istri sering menolak untuk bercinta ini juga patut dipertanyakan.

Kalau hanya sesekali dengan alasan cape, atau kurang enak badan. Hal seperti itu bisa dimaklumi, tapi kalau setiap ajakan bercinta sudah 3 bulan ditolak terus menerus pasti ada sesuatu yang salah.

Atau ketika bercinta ingin melakukan sesuatu gaya yang aneh-aneh, ini menunjukkan ingin berfantasi dengan suasana yang berbeda. Namun kalau setiap bercinta banyak gaya yang ingin dimainkan, rasanya kok ada sesuatu yang aneh!

Perubahan Pada Sikapnya



Hal ini juga bisa dijadikan acuan, yang awalnya sering sayang-sayang, manja, dan romantis.

Sekarang sikapnya berubah, lebih mudah marah pada pasangan, cuek, bahkan terkesan senang menunjukkan jati dirinya dihadapan orang lain, kalau ditanya ngomongnya muter-muter. Apakah perubahan sikap karena kejenuhan hidup atau sesuatu yang lain, patut dicari tahu dan di investigasi.

*****

Itu saja ciri-ciri yang bisa dirasakan bila istrimu telah selingkuh. Namun jangan langsung menuduh, perlu pembuktian lebih lanjut.

Bila terbukti benar, juga jangan terbawa emosi. Lebih baik berpisah secara baik-baik mungkin di masa depan ada penggantinya yang lebih baik. Percuma juga kalau diteruskan kalau masih tersimpan rasa sakit hati, tetapi kalau suami memaafkan segala tingkah laku istrinya itu lebih baik walau sangat-sangat sulit hal itu dilakukan.



Setidaknya itu dulu info yang bisa diberikan, kalau ada yang ingin menambahkan dipersilahkan.

emoticon-Angel

Sumber : pendapat dan opini pribadi.

Note: Kalau ada pendapat GanSis sendiri silahkan di share...




ushirota
HeAVen_DoG
HeAVen_DoG dan ushirota memberi reputasi
2
3.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.