Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maharanithAvatar border
TS
maharanith
Sudah Berakhir Atau Belum?
Kami pacaran mungkin udah jalan 3 bulan, dengan proses pdkt 3 bulanan juga, jadi kalo ditotal udah 6 bulan kita deket. Itupun gw dulu yang nanya kejelasan hubungan ke dia sampe akhirnya kita pacaran. Tapi sayangnya, semenjak pacaran hubungan kami jadi banyak berantemnya. Mungkin gw nya yg akhirnya terlalu penuntut? Tapi menurut gw masih dalam batas wajar dalam hubungan.

Contohnya, gw ngambek kalo dia dekat dengan si X (ga semua cewe ya, hanya si X ini aja karena dulu mreka pernah dijodoh2in dan gw lihat X sempat baper), yaaa kalo tentang si X ini mungkin ada 3x berantem gara2 itu.

Selain itu, berantem yang lain adalah saat dia terlalu cuek. Dia emg tipe cowo cuek kalo lagi di luar kamar. Kalo udah di kamar/rumah biasanya akan fast respon. Gw bbrp kali ngambek kalo dia ga ngasih kabar, tapi berantem yg kaya gini udah bisa kita handle, dia sedikit banyak udah mulai berusaha ngabarin, dan gw juga udah mulai selow kalo dia ngilang.

Kemaren kita berantem lagi. Karena dia saat malem sebelumnya bilang mau jemput gw, tapi keesokan harinya pas gw udah di jalan (gw ngebis) dia bilang gabisa jemput karena cuma punya helm satu dan temennya juga pada pergi. Gw ngambek karena kecewa. Awalnya gw bilang its okay, tp gw gabisa nyimpen kekesalan gw. Gw ngomel dichat bilang kalo gapernah terbiasa sama dia yg suka batalin tiba2. Trus dia kaya yg gaada pembelaan apa2, gaada berusaha nenangin gw juga. Gw tanya sama dia, jalin hubungan sama gw gaenak ya. Dia jawab ga tahu, dia bilang blm siap dengan dinamika pacaran seperti ngambek, marah, kecewa, susah, sedih, dll. Dia cuma mikir seneng2nya aja dalam pacaran. Trus gw tanya kalo udah kaya gitu baiknya gimana. Dia bilang ga usah keburu nanya dan jawab, harus tenang dulu. Setelah itu kita saling minta maaf dan ga saling komunikasi lagi.

Pagi ini gw nelfon untuk bangunin dia sahur. Respon dia tetep cuek. Gw ga nyoba ngontak dia lagi, sampe bbrp jam tadi gw chat dia masih kesel apa ngga sama gw. Dia jawab ga kesel, tapi dia lagi merenung. Karena gw gamau nyesel, gw berusaha memperbaiki sebisa gw. Gw bilang kemaren gw ga bermaksud yang gimana2 sama hubungan kami dan gapengen hubungan ini berakhir, tapi kalo dia punya keputusan sendiri gw akan hormatin. Dia bilang its okay dan minta maaf karena kemaren responnya kelewatan. Dia bilang dia masih bermental bocah. Dia ngerasa cuma mau seneng2nya aja kalo ngejalin hubungan makanya kalo ada masalah dia diem. Dia bilang dia masih harus belajar ngontrol diri dan emosi makanya dia merenung.

Dan yaudah gitu aja. Gaada pembahasan lagi. Gaada komunikasi lagi sampe skg.
Gw ngerasa ga tenang. Apa ini tandanya dia mau hubungan ini berakhir atau gimana..

Gw linglung kaya org yg gaada semangat hidup..
0
1.2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.