wikwik.yes.uyeAvatar border
TS
wikwik.yes.uye
Suara Pilu Ibunda Abdul Latip: Maafkan Anak Saya Pak Ade Armando
Suara Pilu Ibu Abdul Latip: Maafkan Anak Saya Pak Ade Armando
Syahdan Alamsyah - detikJabar
Rabu, 20 Apr 2022 15:36 WIB




Sukabumi - Aminah (50) masih tak percaya putranya, Abdul Latip, berangkat ke Jakarta dan terlibat aksi demonstrasi yang berujung terlibat pengeroyokan Ade Armando. Menurut Aminah, putra bungsunya itu adalah pribadi pendiam.
Keseharian Abdul Latip hanya membantu kedua orang tuanya, tidak ada gelagat aneh yang menjurus kepada aksi demo, bahkan kekerasan. Untaian maaf diucap Aminah kepada Ade Armando. Harapannya Abdul Latip bisa pulang sebelum lebaran.

"Minta maaf sebanyak-banyaknya ke Pak Ade Armando, mohon saya ingin Abdul Latip cepat pulang," ucap Aminah kepada detikJabar, Rabu (20/4/2022).

Aminah menduga ada yang mengajak-ngajak Abdul Latip hingga terlibat meninju Ade Armando. Dia berharap Ade Armando bisa memaafkan apa yang dilakukan putranya.

"Pak Ade Armando, saya ingin putra saya bebas. Semoga Pak Ade Armando secepatnya sehat, pulih. Maafkan anak saya, dia terbawa sakaba-kaba budak teh eta (terbawa oleh yang tidak baik). Tidak menyangka, siapa atuh yang mengajaknya," ucap Aminah.

(sya/bbn)

Baca artikel detikjabar, "Suara Pilu Ibu Abdul Latip: Maafkan Anak Saya Pak Ade Armando" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/berita/d-6042214/suara-pilu-ibu-abdul-latip-maafkan-anak-saya-pak-ade-armando.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

pradanto17
viniest
skiesman
skiesman dan 14 lainnya memberi reputasi
13
14.1K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.