Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Fakta-fakta Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Fakta-fakta Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald


J.K. Rowling terus mengeksplorasi sejarah dunia sihir di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Sekuel Fantastic Beasts 2016 ini akan melihat Eddie Redmayne's Newt Scamander dipaksa untuk memilih sisi dalam pertempuran melawan tituler Johnny Depp, Grindelwald.

Bintang lain dari Fantastic Beasts pertama juga akan kembali, termasuk Alison Sudol, Dan Fogler, dan Katherine Waterston. Selain itu, film ini akan memperkenalkan Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda.

Fantastic Beasts memperkenalkan pemirsa kepada Eddie Redmayne's Newt Scamander, yang akan kembali dalam sekuel tahun ini. Dia akan bergabung dengan pemain pendukung dari film pertama, termasuk Jacob yang populer dari Dan Fogler, Queenie Alison Sudol, dan Tina Katherine Waterston.

Fantastic Beasts berakhir dengan pengungkapan mengejutkan dan kontroversial bahwa Johnny Depp memainkan tokoh utama, Grindelwald, seorang penyihir gelap legendaris yang direferensikan dalam buku-buku Harry Potter. Sebagai pemecah belah karena keputusan casting ini mungkin, Warner Bros telah memilih untuk tetap dengan fokus itu, dan judul sekuel itu menunjukkan Grindelwald akan berdiri di tengah cerita film ini.

Comeback yang paling misterius adalah Kredensi, Ezra Miller, Obscurial muda yang berada di pusat film pertama. Dia tampaknya telah menetap di Prancis, dan tampaknya seolah-olah kekuatan jahat masih berusaha menyalahgunakan kekuasaannya.

Ada juga Leta Lestrange, Zoe Kravitz, yang hanya muncul dalam bentuk foto di Fantastic Beasts pertama.

Debut Dumbledore Jude Law Dalam Fantastic Beast 2



Pada April 2017, Warner Bros. mengumumkan bahwa mereka telah memilih Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda untuk Fantastic Beasts. Menurut studio, ia masih membintangi profesor Hogwarts.

Buku-buku Harry Potter telah menggoda bahwa Dumbledore adalah seorang penyihir yang sangat penting pada periode ini, dan akan menjadi orang yang akhirnya mengalahkan Grindelwald pada tahun 1945.

The Villains of Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald



Penjahat utama dari Fantastic Beast 2 adalah, seperti judulnya, Gellert Grindelwald - seorang penyihir gelap pertama kali disebutkan dalam buku Harry Potter karya J.K. Rowling. Jelas terikat dengan munculnya Nazisme, Grindelwald adalah makhluk yang sangat kuat yang sebenarnya memiliki Tongkat Sihir Elder. Dia juga memiliki sejarah yang gelap dan bermasalah dengan Albus Dumbledore, dengan adik perempuan Dumbledore yang sekarat selama duel sihir yang melibatkan Albus, saudaranya Aberforth, dan Grindelwald. Tidak diragukan Grindelwald memiliki pengikut, salah satunya tampaknya merupakan karakter misterius David Sakurai.




-1
2.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.