Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnygadgedAvatar border
TS
Anygadged
Nokia Hadir Kembali dengan Tampilan Mirip iPhone 13, Berikut Spesifikasinya
Hallo para sahabat Anygadged rasanya Mimin sudah lama tidak menulis artikel terkait teknologi. Pada kesempatan kali ini Mimin akan membahas tentang smartphone yang sangat terkenal pada Zamannya. Smartphone ini sangat disegani pada zamannya.

Nokia akan merilis hp barunya yang bernama Nokia Edge. Namun kabar akan perilisannya resminya belum jelas dan masih belum teruji apa bakal rilis atau tidak. Memang tampilannya hampir mirip dengan iPhone 13 yang dibanderol dengan harga Rp. 14,9 juta sedang Nokia menjual produknya dengan harga yang tidak sampai Rp. 10 juta. 

Berikut Spesifikasi Nokia Edge 2022:

). Memakai OS Android 12. 
Kabarnya Nokia Edge 2022 akan memakai Android 12 yang memiliki keunggulan seperti memiliki desain yang menarik, scrolling screenshot, mendapatkan peningkatan pda fitur auto rotate, dan one hand mode. Memakai Chipset Snapdragon 888 yang mampu melibas game berat seperti genshin impact dan lainnya.

). Nokia Edge 2022 juga menggunakan dual sim dan dibekali dengan Ram hingga 12 GB. Smartphone ini juga sangat mendukung sinyal 5g dan Layarnya sudah Super Amoled 6,8 inch yang dilindungi dengan layar Corning Gorilla Glass 7.

Demikian spesifikasi yang sudah Mimin dapatkan dari beberapa media namun spesifikasi secara lengkapnya belum diketahui. Terimakasih, untuk generasi 90-an pasti sudah tahu betapa kerennya hp ini. Jika kalian ada pertanyaal lain terkati dengan artikel diatas silahkan lanjut dikolom komentar ya^^

Mimin juga akan membahas kisah Nokia dari pertama rilis pada tahun 1987 yang bernama Mobira Cityman, yaitu telepon genggam pertamanya dan telepon genggam ini mempunyai berat 0,7 kilogram mungkin bisa diibaratkan seperti megang batu berukuran kecilemoticon-Frown.

Lalu tahun ke tahun Nokia mulai merubah tampilan hp-nya yang dari berbentuk key pad sampai ke touch pad. Nokia mengelurkan hp layar sentuh pertamanya pada tahun 2008 yang dikodei dengan 5800. Namun, Nokia sempat bangkrut karena tidak mau berinovasi dan saat itu kalah saing dengan Blackberry dan iPhone. Namun, sekarang Nokia mulai bangkit.

Polling
0 suara
Jika rilis Indonesia apakah akan kalian beli?
Diubah oleh Anygadged 31-03-2022 06:47
asamboigan
gaul12
gemutro
gemutro dan 3 lainnya memberi reputasi
2
11.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.