c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pilih Chika Bandung Apa Chika Chandrika?


Konten Sensitif


Netizen Indonesia ramai membahas tentang Chika, hingga konten om Deddy di podcastnya pun diundang salah satu Chika yang sedang viral.

Berawal dari goyangannya ditiktok Chika Chandrika menjadi terkenal, kemudian ketika masuk management Rans dan bersanding dengan Dimas Ahmad sosok ini mulai panen hujatan.



Netizen memang seperti banyak yang tak menyukai Chika, entah apa masalahnya yang jelas nama Chika semakin terangkat.

Semakin netizen tidak suka, hasilnya semakin laris hingga ia mempunyai hubungan dengan Thariq Halilintar namun harus kandas di tengah jalan karena Thariq lebih memilih Fuji, artis sekuter (selebritis kurang terkenal) yang disuka emak-emak netizen karena mengurus Gala.





Nama Fuji memang sedang menjadi buah bibir netizen, karena drama-drama yang dihadirkan di dunia media sosial ternyata menghibur netizen. Kebanyakan pengangguran di Indonesia membuat masyarakat mudah terbawa gimmick, karena kepo, karena tak ada kesibukan, netizen ini dimanfaatkan mereka untuk mendulang cuan.

Chika akhirnya terus dihujat, sampai dari gaya busana, kehidupan pribadinya, terus dikritik tanpa henti, apalagi nama Fuji seakan tak lepas dari wanita yang menganggu kehidupan nyamannya sebelum itu. Padahal, seperti Rudy Salim bilang dunia konten itu dunia tipu menipu, 80% itu gimmick untuk hiburan, namun kok banyak orang bodoh terkesima, terhasut, hingga harus menyudutkan pihak tertentu.

Konten Sensitif


Konten Sensitif


Pantas saja, masyarakat kita mudah diadu domba dari zaman penjajah hingga sekarang budaya seperti ini masih dilestarikan untuk kepentingan pihak tertentu.

Namun, sebenarnya ada Chika yang lebih menarik dan memberikan hidup anda berwarna di masa lalu.



Konten Sensitif


Nama aslinya adalah Chika Lestary namun lebih dikenal sebagai Chika Bandung. Antara tahun 2005-2010, namanya menjadi viral ditengah netizen kaskus, hingga media sosial lainnya.

Kaskus memang mewadahi sub forum khusus dewasa, dan Chika pun terkenal disini. Loh, kok TS tau?



Konten Sensitif


Namanya juga dulu nyemplung ke kaskus, salah satu alasannya ya karena sub forum dewasa itu hehehe...

Chika Bandung tidak ada yang menghujat bahkan di appresiasi lintas generasi, mereka selalu mendukung karya seni yang ditampilkan. Apalagi banyak dari netizen berimajinasi di pojokkan kamar mandi, membuat Chika Bandung terkenal di banyak situs dunia maya.

Konten Sensitif


Lalu tiba-tiba dirinya menghilang, banyak netizen yang kehilangan karena mereka tidak membenci namun sebaliknya. Diduga nama Chika bukan yang sebenarnya, maka netizen pun kehilangan jejak, hanya kabar-kabari sosok Chika menghilang dari dunia pemersatu bangsa menjadi sosok yang lebih baik, bahkan ada netizen yang menyampaikan dia kini menjadi pegawai Bank.

Entahlah, namun kalau netizen di suruh memilih diantara 2 Chika yang pernah viral ini, mana yang akan dipilih?



Chika Chandrika atau Chika Bandung?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 19-04-2022 04:41
Tonozz
servesiwi
provocator3301
provocator3301 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
24.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.