• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Libur Lebaran: Oka Antara, Indah Permatasari & Ge Berantem ‘Gara-Gara Warisan’

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Film Libur Lebaran: Oka Antara, Indah Permatasari & Ge Berantem ‘Gara-Gara Warisan’
Starvision kembali merilis film keluarga untuk menghibur masyarakat Indonesia lewat film teranyarnya, GARA-GARA WARISAN. Film yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia ini mengangkat drama keluarga dengan sentuhan komedi ringan yang bisa Agan Sista nikmati bersama sanak saudara. Dibintangi sederet aktor ternama, seperti Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, hingga Sheila Dara. Berikut ane rangkum beberapa hal menarik dari film GARA-GARA WARISAN yang bisa jadi pilihan hiburan Agan Sista di waktu libur lebaran tahun ini.



Film Debut Perdana Acho Sebagai Sutradara
GARA-GARA WARISAN merupakan film debut perdana Muhadkly Acho sebagai sutradara sekaligus penulis. Pada film ini, Agan Sista bisa merasakan sentuhan komedi khas Acho melalui beberapa scene yang ditayangkan. Tak hanya Acho, terdapat pula sentuhan Ernest Prakasa pada film GARA-GARA WARISAN yang diketahui sebagai pembuat premis pertama film ini.


Ernest Prakasa menjelaskan kalau film ini berawal dari premis yang dibuat olehnya, namun ia memilih Acho untuk mengembangkan jalan ceritanya.
Quote:

Ia memberikan kepercayaan penuh kepada Acho karena pengalaman bekerja bersama sebelumnya.
Quote:


Persepsi Setiap Pemain yang Bisa Relate dengan Banyak Orang

Agan Sista akan dibawa ke dalam cerita keluarga Pak Dahlan dengan ketiga anaknya. Dimana persepsi serta emosi yang dirasakan oleh setiap anak bisa Agan Sista rasakan melalui peran apik yang dilakoni oleh Oka Antara, Indah Permatasari serta Ge Pamungkas. Bagaimana ketiganya mencoba menyelesaiakan masalahnya masing-masing, dan cara mereka menghadapi masalah warisan yang memicu pertengkaran antar saudara.

Peran si sulung, anak tengah serta bungsu sangat terasa pada film ini yang bisa saja relate dengan kondisi yang dihadapi pada setiap keluarga.


Porsi Drama dan Komedi yang Seimbang
Berperannya Acho sebagai sutradara yang mengawali karirnya sebagai komika, serta deretan komika lain seperti Aci Resti, Lolox, Dicky Difie serta Ence Bagus yang ikut serta dalam Film GARA-GARA WARISAN. Bisa dipastikan akan banyak terdapat scene-scene lucu lewat celetukan-celetukan dan tindakan mereka yang bisa membuat tawa penonton. Penempatan komedia serta chemistry yang dibangun oleh para komika, dapat menyeimbangkan dan melengkapi cerita keluarga Pak Dahlan.


Film Drama Komedi yang Bisa Menghangatkan Ikatan Keluarga
Kisah keluarga Pak Dahlan, serta ketiga anaknya bisa menghangatkan hati penonton, melalui masalah serta penyelesaiaan yang dilakukan. Tentu cocok sebagai pilihan hiburan untuk menemani liburan Agan Sista saat suasana lebaran.

Quote:

Quote:


Quote:


Tayang Lebaran Tahun Ini
Film GARA-GARA WARISAN akan mulai tayang di bioskop pada 30 April 2022.



Quote:



emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
Diubah oleh clinomaniaa 20-04-2022 09:59
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.